Seo Hyun Jin Diborgol Polisi Bikin Hwang In Yeo Khawatir, Begini Bocoran Tim 'Why Her'
SBS
TV

Dalam episode mendatang, Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) sebagai orang terakhir yang berbicara dengan Hong Seok Pal (Lee Chul Min) dan satu-satunya saksi kematiannya menjadi tersangka utama.

WowKeren - "Why Her" siap hadir dengan episode terbaru pada Jumat (24/6). Seperti biasa, tim produksi drama SBS itu merilis foto adegan menarik yang melibatkan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop sebagai pasangan utama.

Pada episode "Why Her" sebelumnya, Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) menerima panggilan telepon aneh dari Hong Seok Pal (Lee Chul Min), yang dengan samar mengatakan kepadanya, "Bagaimana jika aku memberitahumu bahwa aku membunuh Park So Young?"

Ketika Oh Soo Jae pergi menemui pria itu, pengacara cantik itu menemukan Hong Seok Pal sudah tidak sadarkan diri di dalam mobilnya. Episode itu berakhir dengan sebuah cliffhanger yang mengejutkan saat mobil itu meledak dua kali.

Dalam episode mendatang, Oh Soo Jae sebagai orang terakhir yang berbicara dengan Hong Seok Pal melalui telepon dan satu-satunya saksi kematiannya menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan pria itu.


Seo Hyun Jin Diborgol Polisi Bikin Hwang In Yeo Khawatir di \'Why Her\'

Source: Naver

Foto adegan "Why Her" untuk episode mendatang menunjukkan detektif polisi tiba di sekolah hukum untuk menangkap Oh Soo Jae, yang tetap sangat tenang bahkan saat dia sudah diborgol. Berbeda dengan ketenangan Oh Soo Jae yang tak tergoyahkan, Gong Chan tampak kesal.

Gong Chan terlihat berdiri di hadapann Oh Soo Jae dan para detektif yang dalam perjalanan keluar dari sekolah. Saat menatap mata Oh Soo Jae, tatapannya yang tajam memperjelas bahwa Gong Chan tidak memerlukan penjelasan untuk mempercayainya secara naluriah dan bahwa pria itu bertekad untuk membantu membersihkan namanya.

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi membocorkan, "Perbuatan terakhir Hong Seok Pal, yang menyebabkan Oh Soo Jae tenggelam lebih jauh ke dalam rawa, akan terungkap (dalam episode mendatang). Investigasi kebenaran yang tersembunyi di balik kebohongan dan rahasia yang mencurigakan ini akan terungkap dengan cara yang menarik."

Sementara itu, "Why Her" sejauh ini sudah menayangkan enam dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama ini sudah meraih rating tertinggi di atas 10 persen yang membuktikan bahwa penonton begitu terhibur menyaksikannya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru