Bukan Paramount, Keputusan Streaming 'Top Gun: Maverick' Ada di Tangan Tom Cruise
Film

Seorang sumber mengungkapkan keputusan untuk merilis sekuel 'Top Gun' pada streaming tidak bergantung pada Paramount, tetapi Tom Cruise yang tampaknya memiliki kendali penuh.

WowKeren - "Top Gun: Maverick" telah menunjukkan performanya yang membanggakan di box office. Ditetapkan 36 tahun setelah peristiwa film klasik "Top Gun", sekuel warisan yang telah lama ditunggu-tunggu menampilkan pilot angkatan laut Pete "Maverick" Mitchell kembali ke program Top Gun untuk melatih generasi baru pilot pesawat tempur.

Tom Cruise kembali untuk pemeran utama Maverick sebagai pilot uji tituler bersama lawan mainnya di "Top Gun" Val Kilmer, yang mengulangi perannya sebagai Iceman untuk cameo yang singkat namun bermakna. Sisa dari pemain ansambel terdiri sepenuhnya dari pendatang baru di waralaba, termasuk Miles Teller sebagai Rooster, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, Ed Harris, dan Monica Barbaro.

"Top Gun: Maverick" telah dihujani dengan pujian untuk adegan di atas ketinggian yang menakjubkan dan kisah yang menyentuh hati. Sementara itu, film tersebut telah melampaui ekspektasi di box office, memecahkan banyak rekor dalam perjalanannya untuk menjadi film terlaris tahun ini.


Dalam podcast-nya, Matthew Belloni yang merupakan orang dalam dari Hollywood membagikan pembaruan mengenai tanggal rilis streaming "Top Gun: Maverick". Belloni mengungkapkan bahwa keputusan untuk merilis sekuel Top Gun pada streaming tidak bergantung pada Paramount, tetapi pada Cruise, yang tampaknya memiliki kendali penuh.

"Yang terakhir saya lihat dengan Paramount adalah bahwa jedanya adalah 120 hari, tetapi Paramount ingin kembali ke Tom Cruise dan menegosiasikan jeda yang lebih pendek," katanya. "Tapi jika itu terus diputar di bioskop seperti sekarang, benar-benar tidak ada insentif bagi Tom Cruise untuk menyetujuinya, dan dia sangat percaya pada ekosistem teater dan dia memiliki kendali atas film ini."

Jika laporan Belloni benar, Top Gun: Maverick kemungkinan akan tetap tayang di bioskop secara eksklusif selama 120 hari. Untuk sebagian besar tahun 2021 dan 2022, Paramount telah berpegang teguh pada jeda teater 45 hari untuk rilis seperti "A Quiet Place: Part II", "Jackass Forever", "Sonic the Hedgehog 2", dan "Scream".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait