Kontroversi Baru, Wirda Mansur Diduga Tipu Banyak Konsumen Usai Trending Twitter
Instagram/wirda_mansur
Selebriti
Kontroversi Wirda Mansur

Wirda Mansur diduga melakukan penipuan terhadap para konsumen sejumlah bisnisnya. Hal itu terungkap usai salah seorang netter mengumbar curhatan para konsumen.

WowKeren - Imbas dirinya mengaku pernah bertemu dengan BTS (Bangtan Boys), Wirda Mansur digeruduk netter. Setelah namanya ramai menjadi perbincangan di jagat Twitter, Wirda kini diduga telah melakukan penipuan terhadap konsumen bisnisnya.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang warganet di Twitter yang membagikan tangkapan layar komentar netter yang komplain di laman Instagram salah satu produk bisnis milik Wirda. Para pelanggan itu mengeluhkan barang mereka yang tak kunjung dikirim padahal sudah berbulan-bulan.

Produk bisnis yang dimaksud adalah sebuah serum wajah dari toko kosmetik milik Wirda Mansur, Wakeup Makeup. Konsumen mempertanyakan kejelasan barang yang seharusnya sudah menjadi hak mereka.

Kontroversi Baru, Wirda Mansur Diduga Tipu Banyak Konsumen Usai Trending Twitter

Source: Twitter

"Gatau, soalnya serumnya belum dikirm.," komentar netter. "Ini serum kapan dikirim wei, udah lumutan dari bulan Februari," sahut yang lain. "Lagi bikin grup buat viralin serum Wirda PO gak dikirim-kirim. Yg mau gabung komen aja ya guys," kata lainnya.


Tal hanya itu, Wirda Mansur juga diduga lepas tanggung jawab terhadap bisnis bitcoin yang dicanangkannya beberapa waktu lalu. Purtri Ustaz Yusuf Mansur ini disebut melakukan penipuan karena bisnis yang dijalankannya malah merugikan banyak pihak. Bahkan ada salah seorang netter yang tak segan menandai akun Bareskrim Polri saat menuliskan komentar.

Atas hal ini, pemilik akun @kentomiyauraaa selaku penyebar info memberikan sindiran menohok untuk Wirda Mansur. Ia mengaku tidak habis pikir karena di saat seperti ini, Wirda seolah tidak ingin bertindak dan malah sibuk melakukan meet and greet.

Kontroversi Baru, Wirda Mansur Diduga Tipu Banyak Konsumen Usai Trending Twitter

Source: Twitter

"Wanjir semua bisnis wirda mansyur ga jelas banget, uang konsumen pada dibawa kabur and she's unbothered (tidak terganggu) malah ngadain meet and greet di cirebon ama semarang," tulis pemilik akun.

Netizen lain yang mengetahui hal itu pun ikut merasa kesal dengan Wirda Mansur. Terlebih belum lama ini sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur juga terlibat kasus dugaan penipuan yang menyebabkan kerugian pada korban sampai miliaran rupiah. Bahkan karena itu, rumah sang pendakwah sempat digerebek oleh massa pada Senin (20/6) pagi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts