10 Potret Girl Crush Cinta Laura, Gercep Pasang Badan Saat Widy Vierratale Menangis
Instagram/claurakiehl/_widikidiw_
Selebriti

Cinta Laura dan Widy Vierratale menjadi bintang tamu di podcast terbaru Deddy Corbuzier. Cinta dipuji karena gercep pasang badan saat Widy menangis ceritakan masa lalunya.

WowKeren - Baru-baru ini, Cinta Laura dan Widy Vierratale menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dalam episode tersebut, Cinta berhasil menuai pujian publik. Hal ini karena Cinta gercep pasang badan untuk Widy yang emosional.

Cinta tampak langsung memeluk dan menenangkan Widy yang menangis ketika disinggung soal pelecehan seksual yang pernah dialaminya. Sebelumnya, Cinta sudah memberi peringatan kepada Widy untuk tidak memaksakan diri dalam menceritakan masa lalunya. Bahkan artis 28 tahun itu meminta Deddy untuk menghentikan proses rekaman demi membuat Widy tenang.

Sikap tegas Cinta ini sontak diapresiasi oleh para warganet hingga trending di Twitter. Mereka mengucapkan terima kasih karena Cinta berani berbicara untuk melawan hal yang menurutnya kurang tepat. Cinta juga mengaku sangat marah dan sakit hati saat melihat Widy emosional. Hal ini pun membuat Deddy merasa bersalah dan meminta maaf kepada Widy. Tengah disorot, berikut sederet potret girl crush Cinta. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Woman Support Woman


<i>Woman Support Woman</i>
Instagram/claurakiehl

Pelantun lagu "Cinta atau Uang" ini memang dikenal aktif dalam membela dan mendukung sesama perempuan. Cinta bahkan mendukung para wanita yang menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual untuk tetap melaporkan ke pihak yang berwenang. Tak cuma itu, Cinta juga gencar menyuarakan protes agar RUU PKS segera disahkan.

Di sisi lain, Cinta juga tersentil usai melihat Widy meminta maaf karena kasus pelecehan seksualnya. Ia merasa tak seharusnya korban yang meminta maaf. Cinta pun mengkritik hukum di Indonesia yang cenderung kurang tegas terhadap pelaku kasus pelecehan seksual.

2. Cinta Budaya Indonesia


Cinta Budaya Indonesia
Instagram/claurakiehl

Meski lahir di Jerman, Cinta sangat mencintai budaya Indonesia. Selebriti berusia 28 tahun itu cukup aktif mengajak kaum muda Indonesia untuk melestarikan budaya Tanah Air, salah satunya memakai batik. Cinta mengaku sering mengenalkan wisata Indonesia saat masih berkuliah di Amerika. Tak cuma itu, Cinta menyisipkan unsur budaya Nusantara di lagunya yang berjudul "Markisa".

3. Dipilih Sebagai Perwakilan Generasi Muda


Dipilih Sebagai Perwakilan Generasi Muda
Instagram/claurakiehl

Kepandaian Cinta memang tak bisa diremehkan lagi. Ia bahkan dipilih untuk mewakili generasi muda untuk berpidato di Gedung MPR RI dalam rangka memperingati Hari Pancasila. Sebelumnya, Cinta juga membuat Menteri Agama hampir menangis karena pidatonya yang berbobot.

4. Selebriti Anti Ribet


Selebriti Anti Ribet
Instagram/claurakiehl

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl memang sudah melalang buana di dunia showbiz selama 15 tahun lamanya. Meski begitu, Cinta adalah selebriti anti ribet. Hal ini karena ia memiliki riders (permintaan artis untuk manggung) yang begitu sederhana. Cinta yang minta disediakan air putih saja.

5. Sosok Pemaaf


Sosok Pemaaf
Instagram/claurakiehl

Bintang film "Devil on Top" ini mengingat jelas awal mula merintis karier di Indonesia. Cinta menyadari jika ia menuai reaksi negatif karena gaya bicara yang mencampurkan bahasa Inggris dengan Indonesia. Sempat menyimpan dendam, Cinta kini mengaku sudah melupakan hal itu. Ia juga sudah memaafkan netizen yang menggunjingnya dahulu.

6. Pecinta Diskon


Pecinta Diskon
Instagram/claurakiehl

Aktris berdarah Jerman ini memang sedikit berbeda dengan selebriti lainnya. Pasalnya, Cinta tak malu mengakui jika dirinya adalah pecinta diskonan. Ia bahkan membagikan tips berburu barang dengan harga promo di situs penjualan online.

7. Berjiwa Sosial


Berjiwa Sosial
Instagram/claurakiehl

Bergelimang harta tak membuat Cinta menjadi sombong. Pemain sinetron "Mimo Ketemu Poscha" itu dikenal berjiwa sosial tinggi. Ia bahkan memutuskan membangun yayasan pendidikan bersama keluarganya. Tak cuma itu, Cinta juga mengadopsi dua ekor kucing yang diberi marga Kiehl agar resmi menjadi anggota keluarganya.

8. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/claurakiehl

Cinta juga banyak mendulang prestasi di dunia hiburan. Penyanyi "Guardian Angel" tersebut telah meraih piala dari Anugerah Musik Indonesia 2011 atas lagu yang populer. Cinta juga membawa pulang trofi Aktris Favorit di Indonesian Kids' Choice Awards 2008.

9. Flawless Saat Pamer Abs


<i>Flawless</i> Saat Pamer Abs
Instagram/claurakiehl

Menilik akun Instagram-nya, Cinta memang aktif berolahraga. Ia memancarkan aura girl crush karena memilih Muay Thai sebagai olahraganya. Tak mengherankan jika otot perut Cinta terbentuk dengan sempurna. Ini membuktikan bahwa perempuan juga bisa memiliki abs seperti pria.

10. Akui Stress Saat Berbelanja


Akui Stress Saat Berbelanja
Instagram/claurakiehl

Selain suka berburu diskonan dan memakai baju sederhana, Cinta juga tak suka berbelanja. Artis kelahiran tahun 1993 ini bahkan mengaku merasa stres saat berbelanja. Pasalnya, Cinta memiliki prinsip jika pakaiannya masih cukup dan layak pakai, tak perlu berbelanja lagi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait