Unik Banget, Adinda Azani Pakai Kostum Denim dan Sneakers di Resepsi Pernikahan
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani gelar acara resepsi usai akad nikah pada Minggu (26/6), kostum unik yang ia kenakan bersama sang suami, Armand Zachary jadi sorotan warganet.

WowKeren - Rona bahagia kini masih terpancar jelas di wajah pemain FTV Adinda Azani. Pasalnya sejak Minggu (26/6), ia resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Armand Zachary.

Terbaru, resepsi pernikahan Adinda Azani jadi sorotan. Seperti diketahui, Adinda Azani menggelar acara resepsi di hari yang sama usai melangsungkan akad nikah.

Terlihat dalam video yang beredar, resepsi pernikahan Adinda Azani berlangsung seru dan intim. Adinda Azani dan Armand Zachary pun terlihat serasi saat berjalan beriringan menuju pelaminan.

Adinda Azani sendiri tampil dengan gaun simpel dan cantik berwarna biru yang lengkap dengan mahkotanya. Sementara Armand Zachary tampil simpel dengan kemeja putih serta celana hitam.


Unik Banget, Adinda Azani Pakai Kostum Denim dan Sneakers di Resepsi Pernikahan

Sumber: Instagram


Namun rupanya saat di pelaminan, Adinda Azani dan Armand Zachary terlihat tampil unik. Bagaimana tidak, keduanya tampil kompak mengenakan jaket denim.

Penampilan keduanya itu diketahui lewat postingan desainer Didiet Maulana. Rupanya, Didiet Maulana yang merancang baju resepsi keduanya itu.

Menariknya tak cuma mengenakan denim, baik Adinda Azani dan Armand Zachary rupanya juga sama-sama mengenakan sneakers. Tampaknya, dua sejoli ini sengaja mengusung konsep unik di acara resepsi pernikahan mereka.


Unik Banget, Adinda Azani Pakai Kostum Denim dan Sneakers di Resepsi Pernikahan

Sumber: Instagram

"Pengantin dalam elemen mereka! Denim dan sneakers!" tulis Didiet Maulana di salah satu postingan Instagram Story.

Seperti diketahui, Adinda Azani dan Armand terhitung baru berpacaran hingga akhirnya memutuskan menikah. Namun sebelum pacaran, keduanya telah menjalin persahabatan selama 14 tahun lamanya. Tak diketahui oleh Adinda bahwa Armand ternyata telah memendam rasa suka terhadapnya selama 14 tahun. Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait