Diisukan Putus, 8 Potret Putri Delina dan Jeffry Reksa Mesra Ala Gym Couple
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa diisukan telah kandas. Namun menilik dari unggahan Instagram, momen kebersamaan mereka berdua masih terpampang rapi. Keduanya selama ini diketahui sangat harmonis dan saling support.

WowKeren - Hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa mendadak diisukan putus. Rumor kandasnya hubungan Putri dan Jeffry dikaitkan dengan sindiran yang sempat dilayangkan oleh Nathalie Holscher. Belakangan ini santer terdengar kabar bahwa Putri dan ibu sambungnya itu terlibat konflik.

Di sisi lain, hubungan Putri dan Jeffry selama ini dikenal harmonis dan langgeng. Putri dan Jeffry diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2020. Putri terlihat dekat dengan keluarga Jeffry begitu pula sebaliknya. Jeffry kerap bertandang ke rumah Sule dan terlihat akrab dengan anak-anak sang komedian.

Menilik dari unggahan Instagram, potret-potret Jeffry dan Putri masih terpampang rapi di Instagram. Banyak momen yang terabadikan di sana mulai dari ketika hangout hingga ngegym bareng. Jeffry dan Putri kerap mengabadikan momen ketika ngegym baik berdua atau bersama Rizwan Fadilah alias Njan. Seperti apa? Intip yuk potret ala gym couple Putri dan Jeffry.

(wk/rosi)

1. Bertiga bersama Njan


Bertiga bersama Njan
Instagram/jeffryreksaa

Putri dan Jeffry asyik membuat konten TikTok couple di Instagram. Keduanya melakukan gerakan romantis yang terlihat lucu dan manis. Menariknya Njan juga ikut dengan Putri dan Jeffry. Di saat keduanya asyik ala couple, Njan tampak pasrah menjadi "obat nyamuk".

2. Prank Pacar Saat Ngegym


Prank Pacar Saat Ngegym
Instagram/jeffryreksaa

Jeffry membuat konten dan mencoba melakukan prank kepada orang-orang yang berada di gym disaksikan oleh Putri. Awalnya pemuda tampan tersebut melakukan pull up dan gerakan lainnya dengan mudah lalu berpura-pura jatuh. Putri yang melihat kelakuan kekasihnya itu hanya bisa tersenyum tipis. Terutama usai berpura-pura jatuh, Jeffry malah berjoget.

3. Bikin Konten Kocak


Bikin Konten Kocak
Instagram/jeffryreksaa

Jeffry dan Putri mengikuti challenge cincin yang tengah populer di TikTok. Jeffry memberikan sebuah kunci dengan bandul kemudian Jeffry memasukkan jari manisnya ke lubang gantungan kunci. Setelahnya seperti yang sudah bisa ditebak, Jeffry berjoget dengan gemulai. Putri yang melihat kekasihnya itu hanya bisa tersenyum tipis.

4. Gym Couple Uwu


<i>Gym Couple</i> Uwu
Instagram/jeffryreksaa

Putri dan Jeffry kembali mengabadikan momen bersama ketika ngegym. Jefry mengenakan kaos tanpa lengan warna putih. Di sisi lain, Putri juga tak kalah sporty dengan kaos monokrom yang ia kenakan. Keduanya kemudian mengabadikan momen dengan mirror selfie. Gym couple uwu!

5. Challenge Menarik Beban


Challenge Menarik Beban
Instagram/jeffryreksaa

Njan, Putri dan Jeffry melakukan challenge dengan salah satu alat gym. Putri mampu menarik beban hingga 45 kg namun gagal di 53 kg. Sementara Njan juga sama aggal di 52 kg. Kemudian Jeffry memulai menarik beban dari 52 kg dan berhasil sampai 107 kg. Keren banget!

6. 'Resolusi' 2022


'Resolusi' 2022
Instagram/jeffryreksaa

Sebelum menuju 2022, Jeffry bersma Putri dan Njan mengunggah foto bersama di tempat gym. Di caption , Jeffry menuliskan kata-kata singkat yakni "Kotak kotak 2022!🔥". Tampaknya ketiganya memiliki resolusi berbeda untuk tahun 2022, yakni menjadi bugar bersama.

7. Menuju Body Goals Bersama


Menuju Body Goals Bersama
Instagram/jeffryreksaa

Jeffry dan Putri melakukan challenge menarik beban. Keduanya begitu bersemangat melatih otot lengan mereka. Pasangan ini akan menjadi salah satu gym couple goals nih. Putri dan Jeffry bercita-cita memiliki body goals dan tentunya sehat. Melalui kanal YouTube pribadinya, Putri sempat bercerita bahwa ia berhasil turunkan berat badan sampai 16 kg.

8. Selalu Kompak dan Saling Support


Selalu Kompak dan Saling Support
Instagram/jeffryreksaa

Pasangan ini selalu kompak dan juga saling support. Putri lewat unggahan YouTube juga sempat berbagi tips tentang diet. Ia ak menyarankan diet ekstrem, melainkan meniru cara diet IU serta tak meninggalkan olahraga. Dengan ditemani Jeffry sang kekasih yang juga bersemangat ngegym, olahraga Putri semakin ceria. Terlebih Njan juga mendampingi kakaknya itu.


You can share this post!

Related Posts