Jinyoung GOT7 Tunjukkan Perhatian Ke Shin Ye Eun di Lokasi Syuting 'Yumi's Cells 2'
TVING
TV

Shin Ye Eun memerankan karakter Da Eun, seorang pekerja magang yang imut, muda, dan ramah yang bekerja bersama Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Padahal pria itu sudah memiliki kekasih.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" menayangkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video kali ini memperlihatkan interaksi antara Kim Go Eun, Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun yang dalam drama mulai terlibat cinta segitiga.

Video syuting "Yumi's Cells 2" dimulai dengan dua pemeran utama yang syuting di Pulau Jeju. Pada malam hari, Kim Go Eun dan Jinyoung merekam adegan menggemaskan di pantai ketika mereka bermain pasir dan terlibat dalam diskusi mendalam dengan sutradara.

Selama adegan itu, Yoo Babi (Jinyoung) memberi Yumi (Kim Go Eun) sebuah cincin pasangan untuk peringatan satu tahun mereka. Keduanya secara romantis mengakhiri kencan larut malam mereka dengan kembang api dan banyak ciuman.

Pasangan ini kemudian bergabung dengan Shin Ye Eun, mantan lawan main Jinyoung di "He is Psychometric". Shin Ye Eun memerankan karakter Da Eun, seorang pekerja magang yang imut, muda, dan ramah yang bekerja bersama Yoo Babi.


Jinyoung GOT7 Tunjukkan Perhatian Ke Shin Ye Eun di Lokasi Syuting \'Yumi\'s Cells 2\'

Source: Naver

Karena pesona karakternya adalah dia terus-menerus tersenyum dan cekikikan, Jinyoung menunjukkan perhatian sebelum syuting dengan berkata, "Pasti sangat sulit bagimu (untuk terus tertawa). Tetap kuat, Shin Ye Eun!"

Setelah syuting, Shin Ye Eun memperkenalkan dirinya dan berbagi, "Da Eun jatuh cinta dengan sangat cepat. Karena dia sangat baik dan polos, dia muncul sebagai seseorang yang dapat menyebabkan kesalahpahaman."

Merasa terancam oleh Da Eun, Yumi mengambil kesempatan untuk bertanya pada Babi kapan cowok itu mulai menyukainya. Menjelang syuting, Jinyoung menjelaskan kepada sutradara, "Karena dia sangat serius, aku juga memikirkannya dengan sangat serius, tetapi (sepertinya Babi) benar-benar tidak dapat mengingatnya."

Sutradara menjawab, "Kamu harus benar-benar menunjukkan bahwa kamu mencoba untuk mengingat." Ketika Jinyoung mengungkapkan pemahamannya tentang situasi tersebut, Kim Go Eun dengan bercanda menambahkan, "Itulah intinya. Apakah kamu tahu sekarang? Bagaimana perasaan wanita?"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts