Sutradara 'Thor: Love and Thunder' Ajak Natalie Portman Gabung ke 'Star Wars', Bagaimana Reaksinya?
imdb
Film

Sutradara 'Thor: Love and Thunder' terpesona dengan penampilan Natalie Portman, namun dia lupa jika Portman sebelumnya pernah terlibat dengan franchise Star Wars.

WowKeren - Penampilan Natalie Portman di "Thor: Love and Thunder" ternyata sukses membuat sutradara Taika Waititi terkesan. Tak ayal, Waititi pun memutuskan untuk turut mengajak Portman bergabung dalam film "Star Wars" yang akan datang.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Rolling Stone, Waititi mengatakan dirinya yakin bahwa banyak penggemar di luar sana yang ingin melihat penampilan Jane Foster lagi. Begitu juga dengan bos Marvel Kevin Feige yang mencoba segala cara untuk menghadirkan Portman.

"Pada dasarnya saya merasa seperti, banyak penggemar merindukan Jane Foster, dan orang-orang ingin melihatnya lagi. Sepertinya ini kesempatan yang sempurna, karena karakternya begitu hebat dalam peran di komik Thor Jason Aaron," kata sutradara. "Kevin (Feige) sudah seperti, 'Saya ingin mencoba dan mencari cara untuk membawa Mighty Thor ke dalam film ini dan membawa Natalie kembali.'"


Menurut sang sutradara, Portman tidak terlalu banyak meyakinkan untuk bergabung meski tidak pernah membaca komik yang dimaksud. "Dia belum pernah mendengar tentang komik itu, jadi saya memberikan beberapa komik. Kapan pun Anda bertanya, bagaimana kami memilih? Kami menawari mereka jutaan dolar dan mereka menjawab ya!"

Saat itulah Waititi mengatakan dia mengajukan ide Portman bergabung dengan franchise Star Wars. Dan sayang sekali, Waititi lupa jika Portman sebelumnya pernah terlibat dengan franchise Star Wars.

"Natalie bertanya kepada saya, apa yang Anda lakukan selanjutnya?" jelas Waititi. "Dan saya berkata 'Saya sedang mencoba mengerjakan Star Wars. Pernahkah Anda ingin berada di film Star Wars?' Dia berkata, 'Saya pernah berada di film Star Wars,' dan saya lupa tentang itu."

Terkait bagaimana konsep film Star Wars berikutnya, Waititi mengaku masih belum punya gambaran pasti. Namun yang jelas, dia ingin itu menjadi film yang lebih terpisah dari Skywalker Saga. "Saya tidak tahu. Saya masih menulis. Saya masih memikirkan ide dan alur cerita dan hanya ingin memastikan bahwa itu terasa seperti film Star Wars," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait