Ernest Prakasa Gandeng Pelawak Senior, Baca Naskah 'Cek Toko Sebelah 2' Sampai Bengek
Instagram/ernestprakasa
Film

Menggandeng punggawa komedi kawakan, Ernest Prakasa dengan bangga memperkenalkan pelawak senior yang akan muncul di 'Cek Toko Sebelah 2'. Penggemar langsung antusias.

WowKeren - Ernest Prakasa semakin mantap meluncurkan sekuel film andalannya "Cek Toko Sebelah". Di film kedua, suami Meira Anastasia itu menggandeng pelawak senior Marwoto untuk meramaikan suasana.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ernest mengunggah foto dirinya sedang bersama Marwoto dalam suasana santai dan pakaian kasual. Keduanya tersenyum menghadap kamera, Marwoto memakai pakaian lurik khas Jawa.

Di bagian caption Ernest memuji ketajaman Marwoto dalam memainkan perannya di usia yang sudah tidak muda lagi. Dengan demikian, sutradara itu menyebutnya sebagai punggawa komedi untuk filmnya.

"Masih tajam & prima di usia 70 tahun, Pakde @marwotokawer_ akan jadi salah satu punggawa komedi di #CekTokoSebelah2," tulis Ernest Prakasa pada postingan Kamis (7/7).


Ernest Prakasa Gandeng Pelawak Senior, Baca Naskah \'Cek Toko Sebelah 2\' Sampai Bengek

Source: Instagram

Ernest mempercayakan kelucuan "Cek Toko Sebelah 2" kepada sang pelawak kawakan. Mengingat pengalaman Marwoto sudah melampaui setengah abad, alias 50 tahun menghibur masyarakat Indonesia. Bahkan ia membocorkan situasi pembacaan naskah hari ini.

"Dengan pengalaman lebih dari setengah abad di panggung hiburan, Pakde sukses bikin kita bengek ketawa di reading hari ini. Nantikan! 😍" pungkas Ernest Prakasa.

Keputusan Ernest Prakasa menggandeng Marwoto mengundang reaksi antusias penggemar. Mereka semakin tidak sabar menantikan "Cek Toko Sebelah 2" yang bahkan belum mulai syuting.

"Waiki dedengkot dagelan Mataraman turun gunung pasti juooss filmnya 😁👍," kata akun @indr****mkjsnk. "Spill para pemain kapan koh😃," ujar pemilik akun @adhi****mndhx. "Yeayyy ditunggu Cek Toko Sebelah Season 2 koh 👍👍👍," sambung @fork****akcmw.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel