Kedatangan Pevita Pearce Ditunggu, 'Sri Asih' Trending Twitter Usai Teaser Rilis
YouTube/cinema21
Film

Jagat Sinema Bumilangit akhirnya merilis teaser trailer 'Sri Asih' yang dibintangi Pevita Pearce dan Christine Hakim. Sudah lama ditunggu, film ini lantas ramai dibicarakan.

WowKeren - Film superhero asli Indonesia, "Sri Asih" telah meluncurkan teaser trailer pertamanya pada Rabu (6/7). Bukan hanya Pevita Pearce, sosok karakter Christine Hakim juga ditampilkan di sana.

Video teaser dibuka dengan monolog tentang kaum-kaum adidaya terbelah menjadi dua yakni yang berbuat kebaikan dan penuh kebencian. Penjelasan tentang adanya dua kubu tersebut diiringi dengan menampilkan ritual tradisional, kilas balik kehidupan seorang anak dan adegan penyekapan.

Nani Wijaya (Pevita Pearce) mempertanyakan apa hubungan kaum adidaya dengannya. Bocah perempuan yang ditampilkan sejak awal tumbuh menjadi perempuan kuat yang jago bela diri. Nani Wijaya bahkan bertarung dengan para penjahat seorang diri dengan tangan kosong.

Perempuan itu lantas bertransformasi menjadi pahlawan super bernama Sri Asih. "Kedatanganmu sudah ditunggu, Sri Asih," terdengar dari sulih suara seseorang menunggu kedatangannya.


Kedatangan Pevita Pearce Ditunggu, \'Sri Asih\' Trending Twitter Usai Teaser Rilis

Source: YouTube

Berdasarkan komik klasik Indonesia karya R.A. Kosasih, Sri Asih aslinya bernama Nani Wijaya yang berasal dari keluarga terpandang dan bekerja menjadi investigator independen. Usut punya usut, ternyata Nani Wijaya punya kekuatan besar karena ia titisan Dewi Asih, Sang Dewi Keadilan.

Tak lama setelah teaser trailer dirilis, "Sri Asih" lantas menjadi trending di dunia maya. Kedatangan film yang merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit ini mendapat sambutan hangat dari penggemar. Seperti diketahui, sosok Sri Asih sudah mencuri perhatian sejak menjadi cameo di "Gundala" sebagai film pembuka.

"Merilis teaser 'Sri Asih' sebelum 'Thor Love and Thunder' adalah sebuah langkah tepat," kata @irvx****manjw. "AKU BERLUTUT PADA NONA SRI ASIH AKU TAK SABAR MENANTIMU," imbuh @ulel****naxkw. "Adegan gelut di gang!!! Kamu menaklukkannya @newpevpwearce. OMG aku gemetar! Sri Asih datang!" ujar @txtb****iowke.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Sri Asih" akan hadir di bioskop Tanah Air. Namun film ini rencananya bakal naik layar pada tahun 2022.

(wk/inta)

You can share this post!