JayB GOT7 Pacaran dengan YouTuber PURE.D, 10 Idol Yang Kini Jalin Hubungan Asmara
Instagram/pure.ddd
Selebriti

JayB GOT7 saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan YouTuber PURE.D. Kabar ini menambah daftar nama deretan idol yang mengkonfirmasi hubungan asmara mereka ke publik. Intip deretan idol yang tak single lagi!

WowKeren - JAYB(JB) GOT7 dikonfirmasi menjalin hubungan dengan YouTuber PURE.D. Pihak agensi membenarkan berita kencan tersebut dan meminta publik memberikan dukungan. Sebab, JAY B dan PURE.D bertemu secara baik-baik dan menjalin hubungan dengan tenang.

Berita ini tentu membuat publik terkejut namun tetap memberi dukungan kepada pasangan tersebut. Kabar kencannya JayB menambah daftar nama deretan idol yang mengkonfirmasi hubungan asmara mereka ke publik.

Deretan idol berikut juga diketahui telah memiliki kekasih. Kendati tak selalu mengumbar kemesraan, penggemar tahu bahwa idola mereka langgeng dengan pasangannya. Simak berikut deretan idol tersebut.

(wk/rosi)

1. JayB GOT7


JayB GOT7
Instagram/jaybnow.hr

Diungkap pihak agensi, JayB dan PURE.D telah mempertahankan hubungan yang baik selama sembilan bulan. Kekasih JayB diketahui lahir pada tahun 1992, yang berarti dia dua tahun lebih tua darinya. PURE.D dan JayB mendapat dukungan dari para penggemar atas hubungan mereka.

2. Sooyoung SNSD


Sooyoung SNSD
Instagram/sooyoungchoi

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD (Girls' Generation), menjadi salah satu pasangan yang dicintai oleh publik. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2012 dan langgeng hingga kini. Banyak yang mengharapkan bahwa Jung Kyung Ho dan Sooyoung akan berakhir di pelaminan lantaran hubungan didukung penuh.

3. Taecyeon 2PM


Taecyeon 2PM

Taecyeon 2PM saat ini tengah menjalin hubungan dengan non seleb. Dikatakan bahwa bintang drama "Vincenzo" ini dan pacarnya sangat mesra satu sama lain. Selama waktu ketika Taecyeon mendaftar militer, setiap kali punya waktu luang dan cuti, ia akan menghabiskan waktu dengan pacarnya.

4. Ryeowook Super Junior


Ryeowook Super Junior

Pada 2020 lalu, Ryeowook Super Junior dikonfirmasi menjalin kasih dengan Ari mantan member TAHITI. Agensi mengatakan bahwa hubungan keduanya berawal dari senior dna juniornya. Ryeowook dan Ari dikenalkan oleh teman mereka. Hubungan keduanya terlihat langgeng dan manis hingga kini.

5. Joy Red Velvet


Joy Red Velvet
Instagram/_imyour_joy

Joy Red Velvet dikonfirmasi menjalin hubungan dengan rapper Crush pada Agustus 2021 lalu. Keduanya diketahui sempat melakukan kolaborasi dalam lagu bertajuk "Mayday" pada bulan Mei tahun 2020. Sejak saat itu, mereka berteman dekat dan kian mengembangkan perasaan satu sama lain. Hingga kini keduanya menjalani hubungan yang manis dan langgeng.

6. Jiyeon T-ara


Jiyeon T-ara
Instagram

Pada Februari lalu, Jiyeon T-ara mengumumkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya, pemain baseball Hwang Jae Gyun. Usai satu tahun merajut asmara, Jiyeon dan Hwang Jae Gyum memutuskan untuk mengikat janji suci pada musim dingin berikutnya.

7. Hyeri Girls' Day


Hyeri Girls' Day

Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol telah menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun. Keduanya dipertemukan di tahun 2015 saat membintangi drama bersama yaitu "Reply 1998". Terlibat cinlok, Ryu Jun Yeol dan Hyeri pun akhirnya berpacaran di tahun 2016. Keduanya memiliki hubungan yang langgeng hingga kini.

8. Kangta eks H.O.T


Kangta eks H.O.T
Instagram/yum_yum

Kangta eks H.O.T menjalin hubungan dengan aktris Jung Yoo Mi sejak 2020 lalu. Terhitung dua tahun pasangan ini telah menjalin hubungan penuh kasih. Sempat terdengar baru-baru ini bhawa Kangta dan Jung Yoo Mi akan menikah namun akhirnya dibantah oleh agensi. Namun terungkap pula bahwa hubungan mereka masih langgeng.

9. Hani EXID


Hani EXID
Instagram/jw0601

Belum lama ini Hani EXID yang dikonfirmasi menjalin hubungan dengan psikiater dan entertainer Yang Jae Woong. Terungkap pula bahwa keduanya telah merajut asmara selama dua tahun lamanya. Rupanya kisah cinta Hani ini mengingatkan netizen akan drama "You Raise Me Up", di mana sang idol juga menjalin hubungan dengan psikiater.

10. Hyuna dan Dawn


Hyuna dan Dawn
Instagram/hyunah_aa

Hyuna dan E'DAWN memutuskan untuk terbuka dan jujur dengan penggemar mereka sejak athun 2018. Usai hengkang dari CUBE Entertainment, keduanya bergabung dengan agensi PSY, PNATION. Kini keduanya semakin terbuka dengan hubungan dan semakin mesra. Pada 3 Februari 2022, DAWN dan Hyuna resmi bertunangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait