WINNER Sukses Pecahkan Rekor Pribadi dengan Penjualan Album Barunya 'Holiday'
Instagram
Musik

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo pada 8 Juli, album baru WINNER 'Holiday' mencatat 96.016 penjualan album pada hari pertama perilisannya, membuat rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

WowKeren - Prestasi gemilang berhasil diraih oleh WINNER telah mencapai personal best baru dengan album terbaru mereka. Pada tanggal 5 Juli KST, WINNER membuat comeback yang diantisipasi dengan mini album ke-4 grup "Holiday" yang menampilkan "I Love U" sebagai judul lagunya.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo pada 8 Juli, "Holiday" mencatat 96.016 penjualan album pada hari pertama perilisannya, membuat rekor pribadi baru untuk grup tersebut. Dengan ini, "Holiday" menjadi album dengan penjualan tertinggi WINNER dalam penjualan hari pertama, melampaui jumlah penjualan yang sebelumnya dicapai oleh mini album ke-3 mereka "Remember" yang telah mengumpulkan 73.502 kopi dalam penjualan album pada hari pertama peluncurannya. melepaskan.


Sementara itu WINNER dibentuk pada tahun 2013 oleh YG Entertainment melalui program survival Mnet "WIN: Who Is Next" yang mengarah ke debut resmi mereka pada 17 Agustus 2014, dengan album studio "2014 S/S". WINNER awalnya sebuah boyband dengan 5 member, namun Nam Taehyun keluar dari grup pada November 2016 karena kesehatan mental.

Pada Maret 2019, WINNER tercatat sebagai artis Korea tercepat yang menduduki puncak Billboard World Album Chart dengan album debut mereka "2014 S/S" dan menduduki puncak tangga lagu domestik di Gaon untuk album dan single utama mereka "Empty". Pada Oktober 2019, mereka adalah satu-satunya artis yang memiliki semua singel utama berturut-turut di atas Melon lima tahun berturut-turut sejak debut.

Sedangkan sepanjang karir mereka, WINNER secara kumulatif mengadakan lebih dari 100 konser. Tur dunia pertama mereka, "Winner Everywhere Tour" pada tahun 2018, adalah tur terbesar grup hingga saat ini. WINNER uga dikenal melalui kesepakatan dukungan dengan merek Adidas, Oreo, Kiehl's dan banyak lagi dan secara aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal dan kampanye hewan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait