Harapan dan Doa Menyentuh Lesty Kejora Saat Rizky Billar Genap 27 Tahun, So Sweet Abis!
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora membagikan foto bersama Rizky Billar yang sedang berulang tahun pada hari ini, Selasa (12/7). Bersama baby L, Lesty merayakan ulang tahun Billar di Bangkok, Thailand.

WowKeren - Lesti Andryani (Lesty Kejora) menyisipkan pesan haru di hari ulang tahun suami tercinta, Rizky Billar. Diketahui pesinetron itu genap berusia 27 tahun tepat pada hari ini, Selasa (12/7).

Dalam unggahan Instagram, Lesty memamerkan dua buah foto bersama Billar dan putra mereka, baby L. Tampak baby L dipangku Lesty sementara Billar berada di samping mereka.

Terdapat sepiring makanan dengan tulisan "Happy Birthday" di depan mereka. Dari lokasi yang ditandai, keluarga kecil Lesty sedang berada di salah satu hotel mewah yang ada di Bangkok, Thailand.

Di hari ulang tahun Billar, Lesty berharap sang suami tetap rendah hati, sabar dan kuat menghadapi segala cobaan. Lesty juga berdoa agar Billar menjadi imam yang baik untuknya dan baby L.


"Barakallah fi umrik papap abang Fatih sehat selalu,panjang umur," tulis Lesty Kejora di postingan Instagram pada Selasa (12/7).

"Ttep rendah hati,selalu sabar&kuat dalam menghadapi segala ujian dan cobaan," sambung Lesty Kejora. "InsyaAllah jadi pemimpin imam yang baik untuk dde dan abang. Tetap menjadi pribadi yang terus belajar dan tidak mudah puas."

Lesty

Instagram

Di akhir tulisannya, Lesty berharap Billar selalu bahagia. "Happy terus ya ka dan InsyaAllah hidup kaka selalu dalam keberkahan Amiiin," pungkas Lesty Kejora.

Postingan Lesty langsung diserbu beragam komentar dari warganet serta rekan artis. Mereka pun turut mendoakan hal baik di ulang tahun Billar.

"Happy Birthday, Barakallah fi Umrik Bang @rizkybillar, Semoga Panjang Umur, Sehat2 Selalu, Makin Suksess dan Bahagia Selalu bersama @lestykejora dan Abang Fatih Kesayangan," kata Fitri Carlina. "Happy birthday @rizkybillar jd imam yg baik utk keluarga , bahagia selalu dgn @lestykejora ya," sambung Shandy Purnamasari. "HBD @rizkybillar selalu sehat bahagia dlm berkah Allah bersama kel tercintaaaa," seru Iis Dahlia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait