Mulai Perbaiki <i>Mindset</i> Dengan Pelajari Konsep Diet
TikTok/putriemje
Health

Mengonsumsi produk pelangsing seperti teh daun jati Cina kerap jadi jalan pintas beberapa orang untuk menurunkan berat badan. Sering disebut 'ampuh', Putri Miftakhul Jannah beberkan fakta-fakta teh daun jati Cina. Apa saja?

WowKeren - Bagi kalian yang sudah terlanjur mengonsumsi produk-produk diet, segera pertimbangkan untuk berhenti saat ini juga. Pasalnya, penurunan berat badan yang sehat bisa dilakukan dengan mudah hanya memperbaiki pola makan jadi gizi seimbang. Selanjutnya, hasil akan jadi lebih maksimal jika dibarengi dengan rutin olahraga, minum, dan tidur yang yang cukup.

Di sisi lain, Putri menyebut bahwa banyaknya orang yang percaya pada produk-produk yang diklaim bisa menurunkan berat badan disebabkan karena kurangnya pengetahuan tentang konsep diet. Karena itulah, agar tidak terjebak pada langkah yang salah, mulai luruskan mindset dengan belajar konsep diet yang benar. Hal ini bisa dilakukan dengan mendaftar member gym atau menginvestasikan rupiah untuk membeli buku-buku panduan diet sehat.

"Kurangnya pengetahuan tentang ilmu gizi dan diet yang benar, menurut aku itu penyebab orang masih percaya dan tertarik membeli obat diet. Jadi, lebih bijak dalam memilah informasi yang didapatkan dari media sosial. Kedua, jangan tutup kuping dengan informasi yang berguna. Jadi, mengubah mindset itu dengan belajar konsep diet yang benar. Jangan buang uang untuk efek yang enggak ada, dampaknya negatif. Kalian bisa mengalihkan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Bisa daftar member gym atau beli buku diet yang sesuai dengan ilmu gizi," pungkas Putri.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel