Tak Diundang ke Pesta Ultah, Tiara Marleen Malah Unboxing Sendiri Hadiah Buat Gala
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen lagi-lagi menuai cibiran netter usai mengunggah video saat meng-unboxing kado yang katanya buat Gala Sky. Ini harapan Tiara di momen ulang tahun Gala yang ke-2.

WowKeren - Keluarga Haji Faisal sudah jelas tidak mengundang kubu Doddy Soedrajat ke pesta ulang tahun Gala Sky Andriansyah yang dirayakan pada Kamis (14/7) kemarin. Mengingat hubungan mereka yang memang tidak baik, termasuk dengan Tiara Marleen.

Kendati tak diundang ke pesta meriah Gala yang bertabur bintang itu, nyatanya Tiara Marleen tetap menyiapkan kado untuk putra mendiang Vanessa Angel. Ia membelikan sebuah mobil main-mainan berwarna merah. Namun yang menjadi sorotan, Tiara malah kedapatan meng-unboxing sendiri hadiah yang katanya buat Gala tersebut.

Hal itu terlihat dari unggahan video di Instagram-nya. Sembari membuka plastik yang mulanya menutupi mainan mobil-mobilan tersebut, Tiara mengutarakan keinginannya. "Ini hadiah buat Gala. Tapi kita nggak tahu, nggak bisa kesana. Tapi mudah-mudahan aku bisa. Walaupun tidak seberapa," ucap Tiara Marleen.

Tak Diundang ke Pesta Ultah, Tiara Marleen Malah Unboxing Sendiri Hadiah Buat Gala

Instagram


Di Instagram Story, Tiara Marleen juga mengungkapkan harapannya ingin bertemu dengan Gala Sky untuk memberikan kado tersebut secara langsung. Penyanyi yang sempat dilaporkan Haji Faisal atas kasus pencemaran nama baik ini juga tampak semringah saat mencoba mobil mainan tersebut.

Tak Diundang ke Pesta Ultah, Tiara Marleen Malah Unboxing Sendiri Hadiah Buat Gala

Instagram Story

"Hadiah untuk Gala walaupun tidak seberapa, mudah2an Allah SWT kasih kesempatan saya bisa memberikan hadiah ini. Happy birthday anak soleh," tulis Tiara Marleen dalam keterangan unggahannya. "Saya sangat berharap bisa ketemu Gala."

Melihat unggahan Tiara Marleen ini, warganet pun berbondong-bondong melontarkan cibiran. Ia meminta Haji Faisal untuk tidak menerima kado dari Tiara Marleen. Karena takutnya akan diungkit seperti saat ia memberikan uang donasi Rp2 juta.

Pun warganet menyarankan Tiara Marleen tak perlu repot-repot membelikan Gala kado ulang tahun. Mereka menyebut sebaiknya mobil mainan tersebut digunakan sendiri untuk anak Tiara Marleen. Toh Gala Sky juga sudah punya mobil mainan semacam itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait