Menohok! Imel Putri Tanggapi Soal Sirajuddin Mahmud Dituntut Belasan Miliar, Sebut Poin Ini Lucu
Instagram/imelpc
Selebriti

Seorang model mengaku memiliki anak dari Sirajuddin Mahmud hingga menuntut Rp 17,5 Miliar dan tes DNA, isi gugatannya ditanggapi tak terduga oleh Imel Putri Cahyati.

WowKeren - Imel Putri Cahyati turut menanggapi masalah yang tengah menerjang rumah tangga sang mantan suami yakni Sirajuddin Mahmud Sabang saat ini. Meski sudah tak memiliki urusan apapun dengan Sirajuddin, namun Imel memang diketahui masih menjalin hubungan baik demi anak terlebih dengan istri Sirajuddin saat ini yang tak lain adalah pedangdut Zaskia Gotik.

Mencuatnya kabar seorang model bernama Verano Siliyana alias Inez Gonzales yang mengklaim punya anak dari Sirajuddin juga sampai di telinga Imel Putri. Ia pun gercep memberikan dukungan kepada Zaskia Gotik terlebih mengetahui kondisi sang pedangdut saat ini tengah hamil calon anak keduanya.

Sementara itu Imel menegaskan sama sekali tak berkomunikasi dengan Sirajuddin terlebih perihal isu anak di luar nikah tersebut. Meski begitu, ia memberikan tanggapan tak terduga terkait gugatan atau tuntutan yang dilayangkan oleh Verano.

Imel Putri rupanya juga dibuat terkejut mengetahui isi gugatan dari Verano yang begitu fantastis dari uang ganti rugi mencapai Rp 17,5 Miliar hingga 4 aset. Imel bahkan sampai menghela napas saat mengetahui isi tuntutan tersebut.

“Ada sedikit tertawa dengan tuntutan-tuntutan yang banyak. Aku sempat baca. Untuk tuntutannya agak sedikit, hah... (menghela napas) gitu kan," ucap Imel Putri Cahyati.


Imel Putri bak berikan sentilan menohok mengenai hebohnya masalah yang dihadapi Sirajuddin tak lain karena angka tuntutan yang diberikan oleh Verano kepada suami Zaskia Gotik tersebut. “Yang bikin (isu) booming tuntutannya kan?” cetusnya.

“Karena kalo sekarang masalah DNA itu masalah mereka masing-masing. Soal tuntutan sampai miliaran itu kan membuat gosip ini semakin besar. Saya juga nggak tahu tuntutannya atas dasar apa,” sambungnya.

Imel tak menepis jika Verano berhak melayangkan tuntutan apapun. Namun menurutnya isi gugatan tersebut tetap terlihat lucu lantaran bernilai sangat tinggi terlebih pada poin soal aset.

“Yang bikin ketawa tuh, lebay banget. Dan tuntutan-tuntutan itu beberapa aset itu kan dia kok bisa tahu ya. Sementara kalau misal dicari tahu itu aset rumah yang saya tinggali, rumah anak saya lah ya. Karena kalau anak kan, sampai nanti meninggal pun anak itu tetap ahli warisnya,” jelas Imel. “Lucunya aset-aset yang ada dalam tuntutan adalah rumah saya, rumah Aqilla lah. Saya juga nggak tau apakah ini emang tuntutannya untuk apa,” tandasnya.

Gara-gara hal ini lah Imel pun menyindir soal isi gugatan Verona kepada Sirajuddin Mahmud yang begitu tinggi. “Cuma pas baca tuntutannya ‘hmm banyak banget ya’. Jadi perasaan tuntutan dia sama harta gono-gini istri sah banyakan dia,” cetus Imel Putri menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru