Diduga Sudah Meninggal, Wajah Cantik Eks Istri Pertama Putra Siregar Akhirnya Terkuak?
Instagram/septiasiregar17
Selebriti

Putra Siregar diterpa isu masa lalu terkait dugaan pernah menikah dengan Indri Prastika. Tak pernah diungkap, sosok Indri yang kabarnya telah meninggal dunia itu mencuri simpati karena diduga pernah menemani Putra di masa susah.

WowKeren - Kehidupan Putra Siregar dan Septia Siregar tengah jadi sorotan. Pasangan yang kerap dianggap sebagai couple goals itu rupanya diterpa isu masa lalu mengejutkan.

Awalnya netter menyentil masalah yang dialami oleh Putra lantaran ia kena karma atas perlakuannya pada sosok diduga eks istri pertama, Indri Prastika. Menemani Putra dari nol sebelum tajir seperti saat ini, Indri diduga dihempas karena sang suami memilih menikahi Septia.

Sontak rumor yang belum bisa dibuktikan kebenarannya itu menuai sorotan. Septia malah diterpa isu pelakor hingga disalahkan sebagai sosok yang membuat anak-anak Putra diduga dari istri pertama malah terlantar.

Disaat bersamaan, netter penasaran dengan wajah dari Indri. Sebuah akun sempat memperlihatkan foto lama Putra dan sejumlah kenalan.

Foto itu diambil ketika Putra masih hidup sederhana bersama sosok Indri. Tampak sosok diduga Indri yang berada paling depan memakai celana panjang.


Di foto lainnya, sosok diduga Indri terlihat memakai gaun hitam. Ia dan Putra rupanya tengah merayakan ulang tahun putra mereka, Kelvin Sebastian Siregar.

Sejauh ini, belum diketahui apakah foto itu memang benar sosok Indri. Yang pasti, Indri saat ini dikabarkan telah tiada. Netter sempat membahas kemungkinan Indri meninggal akibat sakit ginjal.

Sementara itu, belum diketahui bagaimana reaksi Septia soal isu dirinya pelakor itu. Saat ini, Septia masih fokus mengurus anak sembari memberikan dukungan buat Putra yang berjuang mengatasi masalah hukumnya.

Disisi lain, Septia juga sempat menuai simpati saat menangisi ditutupnya PS Store Glow. Bisnis tersebut terpaksa dihentikan lantaran Putra ingin konflik dengan Shandy Purnamasari segera berakhir.

Setelah penutupan brand kosmetik Putra dan Septia itu, Shandy buka suara. Ia dan Maharani Kemala meminta maaf pada Putra maupun Septia. Ia juga menyarankan adanya pertemuan dengan pihak Putra dan Septia.

"Assalamualikum Wr Wb Dear Mbak Septi dan Mas Putra , yang dari awal kami hormati dan Hargai seperti selayaknya kami menghargai semua teman dan kerabat dekat kami ( shandy&maharani ) lainnya ☺️ Sebelumnya kami juga meminta maaf kepada Mba septi dan Mas Putra sehingga kegaduhan ini jadi terjadi karna sebenarnya ini bukan keinginan kami masalah ini jadi sejauh ini," ujar Shandy dan Maharani. "Semoga secepatnya bs bertemu dan ngobrol dari hati ke hati."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru