Tubuh Atletis Baekho eks NU'EST Bikin Heboh di 'The Game Caterers', Begini Reaksi Para Idola Wanita
YouTube
TV

Keseruan tayangan 'The Game Caterers' yang menampilkan para artis HYBE terus berlanjut dengan banyaknya momen menarik termasuk pesona Baekho eks NU'EST yang mengguncang para peserta berkat tubuh atletisnya.

WowKeren - Keseruan keluarga HYBE atau yang dimaksud para artis idola yang bernaung di agensi besar tersebut menimbulkan tayangan menghibur. Lewat acara yang diusung oleh PD Na Young Suk, "The Game Caterers" membuat tayangan menyenangkan yang memperlihatkan kelihaian para artis HYBE dalam memenangkan permainan.

Di antara para artis yang hadir, para idola seperti TXT, fromis_9, SEVENTEEN (II), ENHYPEN, LE SSERAFIM dan masih banyak lagi hadir di acara ini. Kemudian, mantan anggota NU'EST yakni Baekho dan Hwang Minhyun juga membuat kehebohan menghadiri acara ini.

Terutama Baekho, penyanyi satu ini membuat para idola lainnya heboh karena ia memamerkan otot-otot menawannya di episode terbaru "The Game Caterers". Bahkan, ia hendak membuktikan jika dirinya merupakan orang terkuat di HYBE.

Hal ini bermula ketika Jungwon ENHYPEN memilih penyanyi Lee Hyun dan menyebutnya sebagai pegulat adu panco nomor 1 di antara para selebritis. Karena Lee Hyun tergolong lihai dalam adu panco, Mingyu SEVENTEEN diminta untuk melawan Lee Hyun.


Akan tetapi, Mingyu menolak dan mengajukan jika Baekho adalah orang yang tepat melawan Lee Hyun. Mengingat tubuh kekar Baekho dinilai paling besar di antara artis HYBE di sana, ia pun dibujuk untuk melakukan adu panco melawan Lee Hyun.

Sebelum memulai, Baekho mencoba memamerkan otot di lengannya dibantu oleh Lee Hyun sendiri. Saking kekarnya, Lee Hyun kesulitan membantu Baekho menarik lengan baju demi melihat ototnya yang atletis tersebut.

Di momen itulah menjadi sekaligus para artis HYBE melongo dan takjub dengan tubuh atletis Baekho. ENHYPEN memandang dengan takjub, sementara Dino SEVENTEEN terlihat berseru dengan penuh apresiasi. Dan reaksi LE SSERAFIM terbukti sangat takjub, terutama Miyawaki Sakura. Hong Eunchae tidak sengaja mencoba menirukan tangannya, tetapi Sakura benar-benar terdiam dengan mulut melongo.

Jelas sekali jika mantan anggota NU'EST ini membuat para idola HYBE terpukau. Dengan kocak Yeonjun TXT dan Jay ENHYPEN bercanda dengan fakta bahwa lengan Baekho sebesar kaki mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait