Dikenal Badung, Bonge 'Citayam Fashion Week' Ungkap Pesan Mama yang Tak Pernah Dilupakannya
Instagram/bonge__real
Selebriti

Bonge merupakan salah satu remaja Citayam Fashion Week yang kini menjadi sorotan publik. Lantas Bonge yang selama ini dikenal sebagai remaja nakal mengungkapkan soal pesan mamanya yang tak pernah dilupakannya.

WowKeren - Belum lama ini Bonge tampak ikut menanggapi soal viralnya video saat Jeje Slebew mengamuk karena digeruduk fansnya untuk dimintai foto bersama. Tanggapan tersebut disampaikan Bonge untuk menjawab pertanyaan netizen.

Melalui unggahan videonya, Bonge menduga bahwa sikap jeje yang kasar terhadap fans itu terjadi karena rekannya sedang lelah. Kendati demikian, Bonge mengajak masyarakat untuk tetap mendukung Jeje.

"Aduh, gak usah diambil pusing, itu sih Jeje mungkin capek atau lelah, makanya kita gak usah salah paham lah. Mending kita semangatin Jeje aja," ungkap Bonge saat ia sednag berada di dalam mobil.

Lebih lanjut, Bonge juga ditanya soal bagaimana sikapnya bila ia diajak foto bersama para penggemarnya. Bonge mengaku bahwa ia akan selalu meladeni keinginan fans untuk foto bersamanya.

"Kalau misalkan Bonge jadi posisi Jeje, Bonge selalu mau diajak foto. Beribu-ribu orang juga Bonge selalu stay diajak foto. Kan bonge suka foto," terang Bonge.


Terakhir, Bonge mengungkapkan bagaimana pesan sang ibunda yang selalu ia pegang hingga saat ini. Bonge pun mengakui bahwa ia tidak akan bisa terkenal tanpa peran penting dari para penggemarnya.

"Bonge juga selalu ingat kata mama gak boleh sombong, rendah hati, kita sama-sama manusia tidak usah sombong. Soalnya Bonge terkenal karena kalian, kalau gak ada kalian, Bonge juga gak bisa jadi apa-apa," pungkasnya.

Kini cuplikan video tersebut menjadi perbincangan. Pasalnya Bonge yang selama ini dikenal sebagai anak badung, rupanya merupakan sosok remaja yang taat terhadap ibunya.

"Well at least dia inget pesan mamanya..good bonge 🤭," tulis seorang netter. "Hihi lucu yakk 😁😁 badung-badung tetep anak mamah," sahut lainnya. "Ini namanya keberuntungan dia,mau jelek/ganteng,berprestasi/gk kl udah lucky nya. ya udah dpt aja hoki nya," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait