Siap Tunjukkan Pesona Baru, Hyun Bin Tampil Badass di 'Confidential Assignment 2: International'
Film

Baru-baru ini tim produksi film 'Confidential Assignment 2: International' merilis foto adegan Hyun Bin yang berperan sebagai Im Chul Ryung. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Tim produksi "Confidential Assignment 2: International" semakin gencar melakukan promosi jelang perilisannya di bioskop. Salah satunya dengan merilis foto adegan Hyun Bin yang berperan sebagai detektif Korea Utara Im Chul Ryung.

"Confidential Assignment 2: International" akan melanjutkan kisah detektif Korea Utara Im Chul Ryung yang kembali dikirim ke Korea Selatan untuk menyelesaikan misi baru. Ia ditugaskan untuk menangkap pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Im Chul Ryung akan kembali bekerjasama dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), yang saat ini bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya. Karena itu, dia akan kembali terlibat dengan Park Min Young (Yoona SNSD (Girls' Generation) yang merupakan adik ipar Kang Jin Tae.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret badass Im Chul Ryung dalam dua kesempatan berbeda. Dengan karisma dan tekad yang luar biasa, dia dipastikan akan melakukan adegan aksi yang lebih intens dan berani daripada sebelumnya.


Dalam foto pertama, Im Chul Ryung tampak sedang mengamati seseorang melalui teleskop. Sedangkan foto kedua menunjukkan potretnya saat bersembunyi dalam adegan baku tembak. Kesamaan dari kedua foto tersebut adalah dia sama-sama menunjukkan tatapan tajam seolah tak gentar pada appaun.

Siap Tunjukkan Pesona Baru, Hyun Bin Tampil Badass di \'Confidential Assignment 2: International\'

Source: CJ Entertainment

Mengenai perannya dalam film ini, Hyun Bin berkata, "Aku mencoba menunjukkan versi terbaru dari Im Chul Ryung." Karena itulah penggemar dapat menantikan bagaimana kehidupan Im Chul Ryung yang sudah berhasil menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea Selatan serta bromance-nya dengan Kang Jin Tae.

Di sisi lain, sutradara Lee Seok Hoon memuji Hyun Bin dengan mengatakan, "Dia adalah aktor yang sangat teliti dan profesional. Kekhawatirannya tentang karakter dan set juga sangat detail."

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" rencananya akan dirilis pada bulan September ini. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait