Derita Penyakit Mematikan, Harapan Hidup Kang Ki Young di 'Extraordinary Attorney Woo' Mengejutkan
Namoo Actors
TV

Karakter Kang Ki Young di 'Extraordinary Attorney Woo' digambarkan menderita penyakit mematikan. Simak bocoran ceritanya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - ENA telah menayangkan episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" pada Kamis (11/8) malam kemarin. Dalam episode ini, pengacara Jung Myung Seok (Kang Ki Young) terungkap sedang menderita penyakit kanker perut stadium 3.

Meski didiagnosis dengan penyakit mematikan, Jung Myung Seok terlihat lebih santai dari yang dibayangkan. Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang melihat ini langsung menjelaskan betapa berbahayanya penyakit tersebut.

Woo Young Woo menjelaskan, "Meski Korea terbaik dalam pengobatan kanker perut, jangan lengah karena masih stadium tiga. Pada tahap ini kanker telah tumbuh ke lapisan otot, membran subserosa, lapisan serosa atau kelenjar getah bening."

Derita Penyakit Mematikan, Harapan Hidup Kang Ki Young di \'Extraordinary Attorney Woo\' Mengejutkan

Source: ENA


Harapan hidupnya bahkan cukup rendah hingga membuat Jung Myung Seok terkejut. Woo Young Woo menambahkan, "Meski dioperasi, bisa muncul lagi sehingga membutuhkan kemoterapi tambahan. Kelangsungan hidup selama lima tahun hanya 30 sampai 40 persen." Jung Myung Seok menanggapi, "Tingkat hidupnya serendah itu?".

Saat ditanya apakah dia telah menjawadwalkan operasi, Jung Myung Seok berkata, "Aku telah mengatur tanggal operasi di rumah sakit yang mendiagnosisku di Seoul sebelum aku ke Jeju. Aku baik-baik saja sendiri, jangan mencemaskanku."

Adegan ini berhasil menjadi salah satu pencuri perhatian di episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo". Banyak pemirsa yang tidak sanggup menyaksikan Jung Myung Seok kesakitan apalagi sampai meninggal karena penyakit tersebut.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait