Isu Arawinda Kirana Pelakor Kembali Mencuat, Amanda Zahra Curhat Temukan Tank Top Ungu di Kamar
Instagram
Selebriti

Amanda Zahra kembali curhat soal isu perselingkuhan sang suami usai temukan tank top ungu di kamarnya, nama Arawinda Kirana sontak ramai jadi perbincangan.

WowKeren - Isu pelakor yang menyeret nama pemain film Arawinda Kirana kembali mencuat. Hal itu rupanya lantaran curhatan Amanda Zahra, istri Guiddo Ilyasa Purba yang menyinggung soal perselingkuhan di akun Twitter pribadinya.

"Hal terburuk yang bisa dilakukan seseorang setelah berselingkuh adalah tidak menceritakan keseluruhan cerita. Setiap hari Anda menemukan potongan teka-teki baru, maka Anda harus mencoba menyatukan potongan-potongan itu sambil mengharapkan yang terburuk. Hancurkan saya dalam banyak hal. Selamanya mengubahku," tulis Amanda dalam bahasa Inggris.

Yang mengejutkan, Amanda Zahra juga curhat bahwa dirinya menemukan sebuah barang yang diduga bukti perselingkuhan di kamarnya. Amanda rupanya mengaku menemukan tank top ungu saat sedang membersihkan kamar.

"Ini gila. Satu menit kamu baik-baik saja, menit berikutnya kamu menangis menjerit-jerit di atas tank top ungu yuni, yang kamu temukan di bawah tempat tidurmu saat menyedot debu. Pengalaman spiritual 10/10," ungkap Amanda.

Curhatan Amanda tersebut rupanya langsung ramai direspons oleh warganet. Bahkan ada pun salah satu warganet yang mencari foto Arawinda saat mengenakan tank top ungu.


"BUKANNN maafkan aku yuni aku bercanda. Saya pikir itu adalah atasan latihannya," respons Amanda.

Amanda pun menegaskan bahwa ia tak berbohong terkait curhatannya itu. Pasalnya ia mengaku bahwa tank top ungu tersebut masih ada di tangannya. "Saya masih memilikinya dengan saya," ungkapnya.

Mengetahui itu, ramai warganet yang rupanya langsung menyentil Arawinda. Mereka pun ramai meledek habis-habisan Arawinda yang diduga sengaja meninggalkan jejak lewat tank top ungu tersebut.

"Istigfar yuni, tanktop lo ketinggalan yun astaghfirullah buru2 bgt ya yun," tulis akun @ta****xi. "Yaampun yuni, pasti bau keringet yun," komen akun @happ*****.

"Ahh, si yuni sengaja kali ninggalin d situ biar istri sah nemuin," seloroh akun @di*****ia. "Disengajain buat nyakitin hati binik," imbuh akun @co****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait