Nathalie Holscher Spontan Tunjukkan Perhatian Kecil pada Ria Ricis Soal Hijab, Banjir Sanjungan
Instagram
Selebriti

Video momen Nathalie Holscher lakukan ini pada tatanan hijab Ria Ricis mendadak jadi sorotan hingga banjir sanjungan, ternyata ini yang dilakukan olehnya hingga bikin netter kagum.

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan akhirnya dikaruniai buah hati pertama mereka pada 26 Juli 2022. Ricis melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Cut Raifa Aramoana. Kini banyak rekan artis Ricis yang bergantian datang untuk menengok putri cantiknya tersebut.

Beberapa selebriti yang sudah bertemu baby Moana antara lain Nagita Slavina, ada juga Paula Verhoeven bersama sang suami Baim Wong, lalu ada Shireen Sungkar, dan ada juga Nathalie Holscher yang tak ketinggalan untuk menengok bayi Ria Ricis. Beragam momen kedatangan mereka pun tayang di kanal YouTube masing-masing.

Namun rupanya ada satu momen yang cukup menyita perhatian saat Nathalie datang ke rumah Ria Ricis. Dalam video yang beredar, Nathalie terlihat dengan santai menggendong baby Moana. Sementara baby Adzam tak kalah anteng di gendongan suami Ria Ricis.

Tak lama setelah itu Ricis datang mendekat seraya menyibakkan hijab di pundaknya. Nathalie yang melihat hal itu spontan dan refleks meraih hijab Ricis dan membenarkan tatanannya lantaran terlalu tersingkap hingga menunjukkan area leher. Potongan momen ini cukup jadi sorotan salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun @giinafauziiah21 ini.

Pemilik akun tersebut dibuat salut dengan sikap Nathalie. Mantan istri Sule dinilai memiliki perhatian kepada orang lain bahkan untuk urusan kecil yang tak disengaja seperti tatanan kerudung Ria Ricis.


Nathalie Holscher Spontan Tunjukkan Perhatian Kecil Ini pada Ria Ricis Soal Hijab, Banjir Sanjungan

TikTok/@giinafauziiah21

Sikap spontan Nathalie membuatnya berhasil mendapatkan banyak sanjungan dari publik. Netter dibuat salut bukan main dengan refleksnya terlebih mengingat sosok Nathalie adalah seorang mualaf yang baru memeluk Islam sejak September 2020 lalu.

Tak pelak netter dibuat salut dengan sikap Nathalie yang istikamah dalam berhijab. Terlebih ia juga memperhatikan detail kecil seperti untuk menutup aurat dengan sempurna yang tercermin dari perhatiannya kepada hijab Ria Ricis tersebut. Sanjungan demi sanjungan pun berdatangan dari netizen untuknya.

Bunda natalie emang the best,” tutur akun @Pisces*****. “Bunda nathalie cantik dan istiqomah,” puji @vita****.

Suka sama bunda Natalie respek dan Istiqomah, adem dan mengayomi sama yg lebih muda, mau memberi saran dan pengalaman hidup,” puji @nini*****. “Ketika hidayah sedang menetap,, MasyaAllah,” sebut akun @kafa****. “Kadang2 gw iri sama yg mulaf tapi udah lebih .. gimana gitu.. kaya udah bener2 lebih taat,” ungkap akun @on*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait