Momen Kocak Pesulap Merah Ketemu Rizky Billar, Lesty Kejora Diminta Tanggapan Malah Bingung?
Instagram
Selebriti

Pesulap Merah mengabadikan momen pertemuan dengan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Dalam momen ini, Pesulap Merah sempat meminta tanggapan Lesty yang viral.

WowKeren - Pesulap Merah tengah ramai jadi sorotan sejak membongkar trik perdukunan milik Gus Samsudin. Di tengah kepopulerannya, pria pemilik nama asli Marcel Radhival ini pun makin sering bertemu dengan artis papan atas Indonesia.

Dalam unggahan terbaru pada Sabtu (27/8), Marcel mengabadikan momen ketika bertemu dengan pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesty Kejora). Di kesempatan itu, Lesty diminta tanggapan tentang Pesulap Merah dan Gus Samsudin.

Lesty langsung memegangi kepalanya seakan pusing dan bingung menjawab pertanyaan Marcel. "Kalau menurut dedek itu kembali ke dedek masing-masing ya, pasti gitu," timpal Rizky Billar membantu sang istri memberikan jawaban.


Istri Rizky Billar ini pun memberikan jawaban kocak ketika disinggung soal "tanggapan" Lesti. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu memang viral meme "tanggapan Lesti" di media sosial. "Iya itu jawaban hafalan," ujar Lesty menanggapi sang suami yang membantunya menjawab.

Netizen ramai memenuhi postingan Marcel dengan beragam respon. Beberapa netizen memberikan peringatan agar Marcel tak bertemu dengan baby L, putra Billar dan Lesty. Sementara itu ada juga netizen yang rindu dengan "tanggapan Lesti" yang sempat viral itu.

Marcel

Instagram

"Marcel ..jgn deket beby L ..ntar di jambak tu wig," kata akun @nida***. "Untung Abang L nggak ada d situ klw nggak wig pesulap merah d tarik," sambung akun @selvia***. "Bang marchel jgn dket2 sama baby L ya entar wig merahnya kena jambak," imbuh akun @ivy***.

"The real Tanggapan Lesti," komentar akun @yana***. "Akhirnya tanggapan Lesti muncul lagi ditunggu tanggapan Lesti selanjutnya," imbuh akun @berliana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait