Natasha Wilona Bikin Terpesona, Intip 8 Potret Badass Artis Cantik Naik Kuda di Bibir Pantai
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mencuri perhatian publik usia mengunggah potret dirinya liburan ke pantai dan mengabadikan momen tengah berkuda. Di sisi lain, deretan aktris cantik ini juga tak kalah badass saat menaiki kuda di pantai.

WowKeren - Natasha Wilona mencuri perhatian publik usia mengunggah potret dirinya liburan ke pantai. Mantan kekasih Stefan William itu asyik menunggangi kuda. Ia sama sekali tak terlihat tegang bermain-main dengan kuda di tepi pantai. Wilona mengenakan busana perpaduan crop top dan hot pants.

"When riding a horse , we borrow freedom 🐎" tulis Wilona dalam keterangan foto. Banyak yang memuji Wilona dan terpesona dengan kecantikan mantan kekasih Verrell Bramasta ini. Tak hanya Wilona, deretan selebriti cantik ini juga berani menunggang kuda saat berlibur ke pantai.

Menaiki kuda bukanlah hal yang mudah terutama bila belum terbiasa. Meski begitu deretan artis cantik berikut tampak memukau dengan aksi mereka yang badass bia saat menunggangi kuda. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Syahnaz Sadiqah


Syahnaz Sadiqah
Instagram/syahnazs

Syahnaz Sadiqah sempat pergi liburanke Sumba usa Tenggara Timur. Pada kesempatan itu, istri Jeje Govinda ini menjajal untuk berkuda serta snorkling. Syahnaz berkuda dengan pemandangan sunset yang sukses membuat publik terkagum. Penampilannya bak tuan putri dan elegan.

2. Natasha Wilona


Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12

Ini nih momen Natasha Wilona saat menunggangi kuda di bibir pantai. Tampak bintang web series "Dikta dan Hukum" tersebut penuh keceriaan dan tawa riang yang menggemaskan. Wilona menunggangi kuda ditemani dengan pemandangan debur ombak di pantai.

3. Shandy Aulia


Shandy Aulia
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia mengajak putri semata wayangnya, Claire Herbowo untuk menunggang kuda di salah satu pantai pulau Dewata. Sandy tampil bak bidadari dengan mengenakan gaun berwarna putih senada dengan si buah hati. Rupanya kuda yang mereka naiki memiliki nama yakni Crystal. Di usianya yang sangat muda, Claire bahkan tak takut untuk mencoba hal-hal baru.

4. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina sempat berlibur ke Nihi di mana ia mengunggah momen dirinya naik kuda di bibir pantai. Nagita mengenakan busana perpaduan atasan putih dengan hot pants jeans. Istri Raffi Ahmad ini juga mempermanis penampilannya dengan memakai topi lebar.

5. Farah Quinn


Farah Quinn
Instagram/farahquinnofficial

Maret lalu, Farah Quinn tengah berkunjung ke Sumba. Menyamangi Nihi, ia menyempatkan untuk menaiki kuda di bibir pantai. Tampak dalam foto, chef berusia 42 tahun tahun tersebut cantik nan badass menunggangi kuda cokelat. Ia mengenakan baju sabrina dipadu dengan hot pants.

6. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine tampaknya melakukan sesi pemotretan khusus dengan berkuda di tepi pantai Bali. Pada momen di atas, ia mengenakan dress putih serta riasan yang membuatnya kian memesona. Tak hanya sekali, di kesempatan lain, mantan kekasih Bio One itu juga mengunggah potret dirinya berkuda namun dengan seragam bak atlet.

7. Ratna Galih


Ratna Galih
Instagram/ratnagalih

Sumba, Nusa Tenggara Timur memang menjadi salah satu destinasi favorit saat orang-orang liburan ke pantai. Ratna Galih juga asyik berkuda di salah satu pantai yang ada di Nihi. Ratna Galih mengenakan busana biru dan hijab putih dan asyik berkuda di bibir pantai. Hijab serta busana yang ia kenakan terlihat berkibar saat ia menaiki kuda.

8. Raline Shah


Raline Shah
Instagram/ralineshah

Raline Shah merupakan selebriti yang enerjik dan gemar beraktivitas outdoor serta jago berkuda. Tak ahanay di lapangan, Raline juga memperlihatkan aksi berkudanya ketika mengunjungi Nihi, Sumba. Pada momen di atas, ia mengenakan gaun putih serta topi lebar sehingga tampak menawan bak Princess saat berkuda dengan ditemani debur ombak pantai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru