Sering Dibully, Keisya Levronka Beber Alasan Ogah Turunkan Nada Saat Bawakan 'Tak Ingin Usai'
Instagram
Selebriti

Keisya Levronka bikin pelatih vokal Indra Aziz salut dengan keteguhan dan semangatnya dalam bernyanyi. Meski menjadi langganan bully, Keisya selalu ingin memberikan yang terbaik di setiap penampilannya.

WowKeren - Penyanyi pendatang baru Keisya Levronka tampaknya sudah kenyang dengan berbagai bullyan yang kerap ditujukan untuknya. Hal itu dikarenakan ia beberapa kali kedapatan gagal mencapai nada tinggi saat membawakan hits andalannya, "Tak Ingin Usai".

Pelatih vokal Indra Aziz pun membeberkan obrolannya dengan Keisya Levronka beberapa waktu lalu. Indra mengaku sudah sering memberi saran kepada dara 19 tahun itu untuk menurunkan sedikit nadanya jika merasa kondisinya sedang tidak prima.

Namun, jawaban mengejutkan justru terlontar dari mulut Keisya Levronka. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menolak mentah-mentah saran dari Indra Aziz lantaran ia percaya mampu melewati masalahnya. Hebatnya lagi, Keisya yang menjadi langganan bully juga beralasan tak ingin membuat fansnya kecewa jika sampai ia menurunkan kundi nada saat membawakan "Tak Ingin Usai".

"Jawaban dia apa, dia nggak mau. Dia nggak mau karena satu, dia percaya bahwa dia pasti bisa mengatasai masalah ini. Yang kedua, dia tidak ingin mengecewakan fansnya," jelas Indra Aziz dalam kanal YouTube-nya, VokalPlus. "Itu, saya sangat menghargai itu. Dia tidak ingin mengecewakan fansnya."


"Padahal kalau menurut saya pribadi nih, itu nggak papa. Itu nggak akan merusak lagunya. Tapi dia (keisya) nggak mau," lanjutnya. "Dia ingin membuktikan kepada dirinya sendiri dan fansnya bahwa dia bener-bener bisa dan menghargai fansnya."

Indra Aziz sebagai pelatih vokal Keisya Levronka pun mendukung apa pun keputusan sang penyanyi. Toh, ia melihat semakin banyak perubahan baik yang ditunjukkan Keisya setiap harinya.

Karena itu, Indra Aziz merasa sangat kesal sekaligus kecewa saat Keisya tidak dipercaya membawakan kundi nadanya yang biasa ketika mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Hal ini pula yang ternya memicu cuitan kekecewaan Keisya di Twitter pada 25 Agustus 2022 lalu.

"Yang pasti saat saya denger, ada bunyi seperti efek robot ya, yang biasanya terjadi jika vokal kita di tuning atau di auto tune, tapi agak lebay lah ya, auto tune-nya agak kebanyakan," papar Indra Aziz.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait