Yoona Girang Terjebak Cinta Segitiga dengan Hyun Bin & Daniel Henney di 'Confidential Assignment 2'
Instagram/cjenmmovie
Film

Baru-baru ini Yoona SNSD membicarakan loveline-nya dengan Hyun Bin dan Daniel Henney di film 'Confidential Assignment 2: International'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (30/8), tim produksi film "Confidential Assignment 2: International" menggelar konferensi pers di CGV Yongsan I'Park Mall, Seoul. Dalam kesempatan ini, Yoona SNSD (Girls' Generation) membicarakan berbagai hal menarik tentang karakternya yang bernama Park Min Young.

Pertama-tama Yoona mengungkap antusiasmenya membintangi film ini. Dia berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku syuting sekuel film ini. Rasanya sangat menyenangkan melihat mereka lagi dan aku bersenang-senang saat syuting film kedua."

Dia melanjutkan, "Sama seperti di film pertama, aku melakukan yang terbaik untuk menghidupkan karakterku di film mendatang. Aku senang bisa mengulangi peran itu karena dia telah melalui banyak perubahan selama bertahun-tahun."

Yoona juga mengungkap suasana menyenangkan saat syuting dengan Hyun Bin dan Daniel Henney. Dalam film ini sendiri mereka terlibat dalam kisah cinta segitiga yang lucu.


Yoona berbagi, "Aku sangat senang syuting film bersama mereka. Aku suka bagaimana mereka memperebutkan Min Young. Terima kasih kepada Jack (Daniel Henney) dan Chul Ryung (Hyun Bin) karena mengungkapkan perasaannya kepada Min Young. Ada banyak momen yang menggetarkan hati dan itu adalah lingkungan kerja yang ideal."

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" berfokus pada penyelidikan yang dilakukan oleh detektif Korea Utara Im Chul Ryung. Dia kembali ditugaskan ke Korea Selatan untuk menangkap pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Seperti sebelumnya, Im Chul Ryung akan bekerjasama dengan detektif Korea Selatan yang bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). Namun kali ini agen FBI Jack akan bergabung bersama mereka.

Film ini sendiri menarik banyak perhatian karena musim pertamanya meraih kesuksesan luar biasa. Namun karena diarahkan oleh dua sutradara yang berbeda, penonton penasaran apakah "Confidential Assignment 2: International" bisa mengikuti kesuksesan pendahulunya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru