Anggap Farel Prayoga Adik, Pedangdut Cantik Vita Alvia Murka Video Peluk Disalahartikan
Instagram/iam_vitaalvia
Selebriti

Vita Alvia buka suara soal pemberitaan terkait dirinya memeluk Farel Prayoga. Tak terima, Vita menegur pihak-pihak yang berpikiran aneh-aneh dan mengungkap alasan dirinya memeluk Farel yang ia anggap sebagai adik itu.

WowKeren - Sosok pedangdut bernama Vita Alvia tengah jadi sorotan. Ia rupanya jadi bahan perbincangan ketika fotonya memeluk Farel Prayoga beredar via Instagram.

Tak cuma foto, beredar pula video Vita bersama Farel. Vita diduga tak sengaja salah gerakan tangan ketika memeluk Farel. Untungnya, bocah yang masih duduk di bangku SD itu berusaha tetap sopan dan menghargai seniornya.

Disisi lain, Vita agaknya buka suara soal pelukan itu. Ia tampak emosi dan memaki pihak-pihak yang memberitakan miring serta berasumi yang tidak-tidak.

Instagram

Reaksi Vita Alvia Soal Video Peluk Farel Prayoga


"Gak abis thinking aku, yang bikin berita receh juga," kata Vita. "Bang*** banget orang-orang yang mikir aku ngelakuin adegan me**m ke anak kecil. Gila kalian ya. Pikiran kalian yang terlalu kotor."

Vita menegaskan kalau ia menganggap Farel sebagai adik. Ia kasihan pada Farel dan mengungkap alasan memeluk pedangdut cilik dari Banyuwangi itu.

"Farel udah kek adek saya sendiri," tegas Vita. "Disini aku memang meluk Farel yang memang dia ngantuk setelah nyanyi bareng waktu itu, wah sinting kalian."

Sebelumnya, Vita diduga bertemu pelantun "Ojo Dibanding-Bandingke" itu di sebuah acara. Video itu sempat viral di salah satu Instagram hingga membuat netter khawatir. Selain meminta manajemen lebih berhati-hati, netter mendoakan Farel menjadi anak yang saleh.

"KPD tim manajemen nya farel tolong jgn lepas kontrol ini akun nya siapa kok postingan ini di viralkan...? kasian farel tolong minta di blok akun ini atau hapus postingan ini...farel baru naik daun agar karier jgn smpe terganggu.🙏🙏🙏😮," ujar netter. "Krn aku sdh suka dgn kepribadian farel sngt berwibawa contoh nya wkt di wawancarai dgn artis mbak Vega SJ wkt di minta kis pipi mbak Vega farel menolak tdk mau berarti santun bngt n panatik bngt Krn farel BNR" anak yg Sholeh," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru