Sindiran Menohok Dhena Devanka Untuk 'Selingkuhan' Jonathan Frizzy
Instagram
Selebriti

Dhena Devanka kerap mengumbar aib rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Rupanya Dhena memiliki alasan sendiri mengapa ia melakukan hal tersebut. Duh, kenapa?

WowKeren - Sejak menikah pada 27 Mei 2012, Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun sayang, kemesraan yang diperlihatkan Ijonk dan Dhena perlahan berubah.

Dhena menggugat cerai Ijonk pada 30 Agustus 2021. Isu orang ketiga hingga dugaan KDRT mewarnai perceraian keduanya. Dhena bahkan terang-terangan menyebut Ijonk berselingkuh dengan seorang pesinetron yang disebutnya sebagai Mbak Cilok.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun mengabulkan gugatan cerai Dhena pada 17 Februari 2022. Selain mengabulkan gugatan, hakim juga memenangkan hak asuh anak ke Dhena.

Alih-alih berhenti, perseteruan antara Ijonk dan Dhena justru semakin panas. Dhena tak segan mengumbar aib rumah tangganya di media sosial. Diakui Dhena, ia hanya membalas perbuatan Ijonk.

Dhena menganggap bahwa Ijonk sering mencoba merusak citra dirinya di depan publik. Karena itu, ia merasa perlu membela diri guna menjaga citra di depan anak-anak.


"Saya hanya meng-counter unggahannya dia soal saya," ujar Dhena saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta pada Rabu (7/9). "Rekam digital itu terus ada dan tidak akan pernah hilang. Saya takut nantinya kalau anak-anak melihat, saya dianggap jahat kepada ayah mereka. Nyatanya kan tidak seperti itu."

Tidak sampai di situ, Dhena bahkan memberikan sindiran menohok. Ia meminta agar Ijonk segera menikahi selingkuhannya.

"Ya saya berharap mereka bersatu ya," lanjut Dhena. "Biar nggak sia-sia. Kan sudah mengganggu kebahagiaan saya, masa nggak jadi? Kan percuma."

Untuk saat ini, Dhena hanya ingin berbahagia. Urusannya dengan Ijonk hanya sebatas soal anak.

"Aku nggak mau kehidupan aku diganggu. Aku sudah bahagia sama kehidupanku sekarang bersama anak-anak. Aku cuma pengin dia menjalani putusan pengadilan untuk anak," tandas Dhena.

Sementara itu, nama Ririn Dwi Ariyanti sempat santer dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ijonk dan Dhena. Belum lama ini Ijonk pun memberikan jawaban tak terduga soal isu kedekatannya dengan Ririn.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru