Momen Terakhir Marcell Siahaan Dengan Reza Gunawan, Video BTS Maudy Ayunda Dan Jesse Choi-Topik Pagi
Instagram/marcellsiahaans
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Marcell Siahaan yang mengungkap pertemuan terakhir dengan Reza Gunawan. Selanjutnya ada Maudy Ayunda yang membongkar video BTS sang suami, Jesse Choi saat honeymoon.

Berita dari Gading Marten yang diserbu lapak Instagram-nya karena Gempi tampil ala noni Belanda juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada media Korea yang membeberkan alasan tiga artis top agensi P Nation tidak memperpanjang kontrak mereka. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Reza Gunawan Meninggal, Marcell Siahaan Eks Suami Dewi Lestari Nyesek Bongkar Pertemuan Terakhir

Marcell

Instagram

Kabar pertama datang dari Marcell Shiahaan yang mengungkap pertemuan terakhir dengan Reza Gunawan. la mengenang pertemuan terakhirnya dengan suami Dewi Lestari itu. Marcell mengungkap momen bahagia ketika ibu mertuanya dan Reza bertukar pikiran soal masakan Jepang.

"Sebulan yang lalu, waktu itu kebetulan anak saya dari Singapura ada di sini, kebetulan ada ibu mertua saya. Momen yang mengharukan adalah Mas Reza lagi getol-getolnya bikin masakan Jepang. Dan ibu mertua saya, ibunya Rima Melati cukup ahli masakan Jepang, yang vegetarian. Mama berbagi resep, Reza senang banget, pokoknya happy," kata Marcell. "Dan gak beberapa lama Reza kena stroke, yang membuat kita terpukul, terpuruk. Mama juga kaget."

Marcell lantas mengungkap bahwa Reza tak hanya berarti buat Dewi sekeluarga tapi juga untuk keluarganya dan sang istri, Rima Melati. Meski bercerai, Marcell mengaku kalau ia dan Dewi sudah sepakat untuk saling mendukung satu sama lain bersama keluarga besar masing-masing.

2. Maudy Ayunda Bongkar Video BTS 'Derita' Jesse Choi Demi Foto Romantis, Siapa Fotografernya?

Maudy

Instagram

Selanjutnya ada Maudy Ayunda yang akhirnya pamer vlog perdana bersama sang suami, Jesse Choi. Di momen spesial itu, Maudy dan Jesse sempat berkunjung ke sebuah perkampungan tradisional khas Korea, Bukchon Hanok Village. Keduanya foto romantis di tempat tersebut.


Menariknya, ada fakta tak terduga dibalik foto indah tersebut. Maudy mengisyaratkan "penderitaan" Jesse demi foto romantis itu. Tampil semi formal dengan kemeja dan celana pendek, terkuak bahwa Jesse sebenarnya tak tahan pada cuaca panas di sekitar tempat itu.

Namun Jesse agaknya siap berkorban demi sang istri. Selama perjalanan, Jesse tetap memperlihatkan wajah cool meski kepanasan. Ia juga tersenyum ramah saat berada di dekat Maudy.

3. Gempi Dandan Ala Noni Belanda, Lapak Gading Marten Langsung Ramai Diserbu

Gading

Instagram

Berikutnya ada Gading Marten yang membagikan foto Gempi di Instagram. Bukan sekedar foto biasa, dalam potret ini Gempi tampak menjelma bak noni Belanda lengkap dengan riasan di kepala. Tak cuma itu, Gempi membawa pula sebuah keranjang seolah-olah hendak memetik bunga.

Gempi memakai setelan pendek dengan rambut ditata rapi membuat penampilannya semakin sempurna. Lewat foto ini, Gading tak banyak tuliskan caption. "My Lady ❤️" ungkap Gading singkat.

Tanpa menunggu lama, unggahan Gading tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netizen. Tak hanya netizen saja, beberapa rekan artis juga turut menyerbu kolom komentar Gading mengungkap rasa gemas pada Gempi.

4. Media Korea Beber Pendapat Alasan Tiga Artis Top Agensi P Nation Tak Perpanjang Kontrak

Media korea

Naver

Terakhir ada media IZE yang dirilis pada 6 September menuliskan artikel yang menampilkan nasib agensi P Nation milik Psy. Secara khusus, pembahasan ini didasari karena fenomena tiga artis unggulan Psy yakni Jessi (Jessica H.o.), Hyuna, hingga E'DAWN yang dalam waktu dekat memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka pada Juli dan Agustus ini.

Namun, reporter Han yang membuat laporan di media IZE mengungkapkan banyak yang menyayangkan karena artis yang telah menjadi pilar tersebut mulai pergi. Dan boy grup rookie TNX yang direncanakan secara ambisius bisa menjadi grup menarik justru membuat hasil yang ambigu.

Outlet media juga mengisyaratkan kemungkinan alasan tiga artis top tersebut memutuskan untuk meninggalkan perusahaan. Terlepas dari pendapat media outlet Korea menyebutkan alasan logis yang mungkin dianut oleh tiga artis unggulan Psy setelah kontrak berakhir. Namun, banyak yang menduga bahwa kemungkinan alasan mereka keluar karena mendapatkan perlakuan buruk dan kurangnya promosi setiap kali comeback.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait