Nathalie Holscher Selalu Dibuat Deg-Degan oleh Frans Faisal, Aksi Umbar Foto 'Aib' Bikin Gemoy
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Nathalie Holscher blak-blakan mengungkap sosok Frans Faisal di matanya. Keduanya belakangan ini memang sudah tak segan pamer kedekatan di depan publik dan media sosial.

WowKeren - Nathalie Holscher dan Frans Faisal mulai tak segan pamer kedekatan. Walau kompak mengaku hanya sebatas teman, tapi momen kebersamaan keduanya sukses membuat netizen baper.

Dalam salah satu kesempatan, Nathalie pun tak segan mengunggah foto "aib" Frans Faisal ketika disindir netizen sok cantik. Hal ini terlihat ketika Nathalie menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Mantan istri Sule ini mengunggah foto Frans dengan beragam filter sehingga wajahnya jadi biru dan punya bibir warna merah. "Sok cantik," kata netizen. "Apa iya aku cantik? @fransfaisal_" balas Nathalie di InstaStory pada Rabu (7/9).

Nathalie

InstaStory

Di unggahan lain, Nathalie mengungkap sosok Frans Faisal. Ia menyebut kakak dari Fujianti Utami alias Fuji An itu sebagai pribadi yang sopan sekaligus jahil. Bukan hanya itu, Nathalie mengatakan bahwa Frans membuatnya deg-degan dengan netizen.


"Baik, sopan, menghargai, lucu, ngeselin, jail, selalu bikin aku deg-degan sama netizen!!!!" beber Nathalie Holscher.

Nathalie

InstaStory

Nathalie dan Frans tampaknya memang sudah sangat akrab. Terbukti ketika keduanya video call. Frans sempat mengabadikan "aib" berupa momen Nathalie seperti sedang ngupil. "Gemoy @nathalieholscher," kata Frans. "Plis ngeselin bgt !" balas Nathalie ketika me-repost postingan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Sebelumnya Nathalie sempat membagikan foto bersama Frans Faisal yang menggendong baby Adzam. Diketahui, Frans Faisal memang sudah akrab dengan putra Nathalie dengan Sule itu.

Namun Nathalie sempat dituding matre ketika pamer kedekatan dengan Frans. Tak tinggal diam, Nathalie memberikan respon menohok. "Aku matre sama frans, soalnya frans kaya akan agamanya bagus, MasyaAllah!" balas Nathalie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru