Penyesalan Pangeran Harry Terlambat Temani Ratu Elizabeth Di Detik-Detik Terakhir
Shutterstock
Selebriti

Pangeran Harry dilaporkan datang terlambat saat sang nenek, Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia di Balmoral, Skotlandia. Wajah penyesalan Pangeran Harry pun terlihat kala ia tiba di sana.

WowKeren - Kabar duka, pemimpin monarki Inggris yang telah bertahta selama 70 tahun Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Ratu Elizabeth II meninggal dunia di Balmoral, Skotlandia tak lama usai tersiar kabar bahwa kesehatannya. menurun.

Kini, jenazah Ratu Elizabeth II dilaporkan masih berada di Skotlandia bersama anak dan cucunya. Duke of Wales Pangeran Charles, Duke of Cambridge Pangeran William dan Duke of Sussex Pangeran Harry dilaporkan tengah berada di sisi Ratu Elizabeth II. Begitu juga dengan anak Ratu Elizabeth yang lain yakni Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan Princess Anne.

The Post membenarkan bahwa Pangeran Harry kini tengah berada di Balmoral, Skotlandia. Namun, bapak dua anak itu dilaporkan datang terlambat dan tak sempat mengucapkan selamat tinggal di detik-detik terakhir sang nenek.

Diketahui, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle sudah berada di Inggris saat sang Ratu meninggal dunia. Pasalnya, pasutri itu memiliki beberapa agenda dan proyek di Inggris.

Perwakilan Duke and Duchess of Sussex menyebut Pangeran Harry dan Meghan sebelumnya sudah memiliki rencana untuk pergi ke Skotlandia demi menjenguk Ratu Elizabeth II yang sedang sakit. Tapi situasi yang tak terkendali pun terjadi dan keduanya batal mengunjungi Ratu Elizabeth II.

Diketahui, saat berada di Inggris Pangeran Harry dan Meghan menetap di rumah lama mereka, Frogmore Cottage di Windsor. Akibatnya, Pangeran Harry terlambat menemani sang nenek mengembuskan napas terakhirnya.


Kamera awak media pun berhasil mendapati foto Pangeran Harry ketika sampai di Balmoral. Tampak dua orang mengendarai mobil SUV hitam. Pangeran Harry terlihat duduk di belakangan dengan raut wajah sedih dan tatapan kosong. Sepertinya, ia menyesal lantaran tak sempat bertemu di detik-detik terakhir kepergian sang nenek.

Photo-INFO

TheImageDirect.com

Pangeran Harry datang dengan setelan jas berwarna hitam. Kabar yang beredar menyebut Meghan Markle tak ikut serta sang suami ke Skotlandia.

Di sisi lain, Pangeran William, Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan sang istri, Sophie juga terlihat hadir bersama di Balmoral, Skotlandia. Keempatnya hadir menggunakan satu mobil yang sama dengan Pangeran William yang memegang kemudi.

Sepertinya, mereka juga datang terlambat ke Skotlandia pasca Ratu Elizabeth telah mengembuskan napas terakhirnya. Kate Middleton juga tak terlihat bersama sang suami di kunjungan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru