Mampu Mengembangkan Pola Pikir
TikTok/adam.vt7
Health

Bagi para pejuang diet, mulai berolahraga adalah hal yang cukup berat dilakukan. Karena itulah, Adam Maulana berbagi alasan-alasan yang bisa menguatkan para pemula diet agar segera berolahraga.

WowKeren - Adam mengungkapkan bahwa olahraga tak hanya mengubah bentuk tubuhnya jadi lebih bugar dan proporsional, melainkan juga mengubah pola pikirnya. Pasalnya, dulu ia adalah pribadi yang pemalu dan tidak percaya diri. Setelah rutin berolahraga, pola pikirnya jadi lebih berkembang dan membuatnya jadi bisa lebih percaya diri memulai obrolan dengan orang lain.

"Menjalankan olahraga rutin itu bakal meningkatkan rasa percaya diri. Karena dalam olahraga, yang berkembang bukan cuma badan saja melainkan pola pikir seseorang juga akan jauh lebih berkembang dari sebelumnya. Mindset-nya sudah ke depan," beber Adam. "Jadi ya, buat ngomong sama orang lebih bisa dan enggak takut. Berasa deh percaya diri kalian bakal meningkat."

Karena itulah, Adam menyebut bahwa seseorang harus segera mulai untuk berolahraga, tak usah menunggu motivasi terlebih dahulu. "Rata rata (para pemula) menunggu motivasi karena pola pikir mereka kasih motivasi dulu baru mulai olahraga. Akhirnya kan enggak jadi-jadi karena menunggu motivasi. Terus kadang juga, 'besok saja deh olahraganya. Besoknya enggak mulai karena malas. Jadi, segera lakukan olahraga," ujar Adam.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel