Membuat Tidur Lebih Nyenyak
pexels/Monica Silvestre
Health

Bagi para pejuang diet, mulai berolahraga adalah hal yang cukup berat dilakukan. Karena itulah, Adam Maulana berbagi alasan-alasan yang bisa menguatkan para pemula diet agar segera berolahraga.

WowKeren - Tak hanya pola makan, pola tidur seseorang juga disebut berperan penting dalam proses penurunan berat badan. Meski demikian, masih banyak orang yang kesusahan dalam mengatur waktu tidur. Jika kamu adalah salah satu dari orang tersebut, maka berolahraga salah satu jalan terbaik. Saat tubuh sudah lelah beraktivitas di pagi hingga sore hari, Adam menyebut bahwa seseorang akan lebih mudah untuk tertidur di malam hari.

"Pastinya olahraga juga membuat tidur jadi lebih nyenyak. Karena kan tenaga sudah habis saat berolahraga. Ketika tidur malam pun bisa jauh lebih cepat dan nyenyak sehingga enggak begadang. Jadi kualitas tidur pun jadi akan lebih baik," sambung Adam.

Adam juga menambahkan bahwa pada dasarnya olahraga merupakan aktivitas yang harus dilakukan semua orang, tak hanya yang diet saja. "Mau tubuh kalian seperti apa harus segera berolahraga atau workout karena itu baik buat tubuh. Tapi, saran dari aku buat yang sekarang tubuhnya mulai obesitas, harus segera berolahraga," kata Adam. "Mungkin banyak yang bilang, 'enggak apa-apa gendut, yang penting sehat', enggak ada seperti itu. Jadi, harus segera olahraga. Banyak kok manfaatnya."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel