Tidak Mudah Sakit
pexels/Pixabay
Health

Bagi para pejuang diet, mulai berolahraga adalah hal yang cukup berat dilakukan. Karena itulah, Adam Maulana berbagi alasan-alasan yang bisa menguatkan para pemula diet agar segera berolahraga.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika saat pertama kali berolahraga seseorang akan merasa pegal-pegal. Namun, jangan jadikan hal tersebut alasan untuk tidak melanjutkan rutinitas berolahraga. Pasalnya, kondisi tersebut pada dasarnya hanyalah proses penyesuaian tubuh dengan aktivitas yang baru.

Setelah tubuh mulai terbiasa dengan aktivitas baru, maka rasa kesakitan atau dan pegal-pegal tak lagi akan menyerang. Hal ini disebabkan karena tubuh sudah bisa beradaptasi dengan aktivitas yang aktif. Sebaliknya, setelah terbiasa berolahraga tubuh akan lebih terasa bugar dan sehat. Bahkan, Adam menyebut bahwa dirinya jadi tak gampang sakit setelah rutin berolahraga.

"Olahraga itu manfaatnya bikin badan jauh lebih enak (sehat) dan enggak gampang sakit. Sebenarnya olahraga itu bukan mengobati tapi untuk mencegah," lanjut Adam. "Untuk sekarang yang aku rasakan, badan jadi terlihat lebih bagus dan merasa lebih sehat, enggak kayak dulu."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel