Terlalu Gemas, Refal Hady Sampai Klaim Cipung Putra Nagita Slavina Mirip Dengannya
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady girang banget akhirnya bisa bertemu dengan putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung. Ia pun tak dapat menahan perasaan gemasnya sampai ucap ini.

WowKeren - Seperti artis lainnya, Refal Hady nyatanya juga tak dapat menahan perasaan gemasnya saat bertemu dengan Rayyanza, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara langsung. Agaknya ini menjadi salah satu mimpi Refal yang akhirnya bisa terwujud.

Meski di pertemuan perdana mereka Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung ini sedang tertidur pulas, Refal Hady tetap gembira. "Dreams come true nih, ketemu Cipung langsung," tulis Refal Hady dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa (13/9).

Terlalu Gemas, Refal Hady Sampai Klaim Cipung Putra Nagita Slavina Mirip Dengannya

Instagram Story

Momen pertemuan Refal Hady dan Cipung ini juga sempat dibagikan Raffi Ahmad melalui unggahan Instagram-nya. Dalam video tersebut, Refal terlihat excited saat bertemu dengan Cipung untuk pertama kalinya. Ia pun terus memandang Cipung yang sedang tertidur pulas di dalam stroller.


"Ini yang mewarnai hari-hariku, MasyaAllah," kata Refal Hady seraya terus memandangi Cipung. Aktor 28 tahun ini terlihat begitu gemas dengan pipi tembam Cipung yang secara alami mengeluarkan warna merah layaknya orang sedang malu. Refal lantas meminta izin kepada Raffi dan Nagita untuk menyentuh pipi putra mereka.

Terlalu Gemas, Refal Hady Sampai Klaim Cipung Putra Nagita Slavina Mirip Dengannya

Instagram

Melihat Refal Hady yang begitu antusias memandangi wajah putranya, Raffi Ahmad lantas melontarkan pertanyaan. Ia bertanya diantara dirinya dan sang istri, paras tampan nan menggemaskan Cipung lebih mirip siapa. "Mirip siapa bro? Mirip gue atau mirip Gigi?" tanya Raffi Ahmad.

Tak memilih keduanya, Refal justru menjawab jika adik Rafathar ini mirip dengan dirinya. "Mirip gue sih kayaknya," ujar Refal Hady yang langsung tertawa. "Lucu amat A'," sambungnya.

Momen pertemuan Refal Hady dan Cipung ini jadi perhatian banyak orang. Nagita yang juga berada di sana pun hanya diam seraya tersenyum mendengar obrolan Refal dan Raffi. Sedang Rafathar tak memberikan respons apa pun kala adiknya bertambah lagi jumlah fansnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait