#ThankyouDevaMahenra Sempat Trending, Deva Mahenra Tak Lagi Gabung 'Ikatan Cinta'?
Instagram/devamahenra
TV

Deva Mahenra sendiri terbilang belum lama gabung dengan 'Ikatan Cinta'. Kehadirannya di 'Ikatan Cinta' usai kepergian Arya Saloka itu sukses membawa suasana baru.

WowKeren - Setelah kepergian Arya Saloka dari sinetron RCTI "Ikatan Cinta", muncul kehadiran aktor tampan Deva Mahenra yang sempat disebut sebagai pengganti pemeran Aldebaran itu. Namun hal ini terjawab saat Deva muncul di "Ikatan Cinta" sebagai Sal yang merupakan sepupu dari Aldebaran.

Belum lama bergabung dengan "Ikatan Cinta", namun kini Deva tampaknya akan meninggalkan sinetron tersebut. Dalam unggahan akun Instagram Story penggemar Deva, @support_devamahenra, diketahui potret cuplikan adegan Deva di "Ikatan Cinta" disertai dengan caption yang menandakan Deva tak lagi bermain di sinetron RCTI itu.

Photo-INFO

Instagram Story

"#ThankYouDevaMahenra, #HappyGraduationSalPardipa. 'Ndiin.. kamu harus janji kalau kamu akan baik-baik aja, selamat tinggal' -SalPradipa," bunyi caption Instagram Story penggemar Deva.

Pada unggahan berikutnya, menunjukkan bahwa #ThankYouDevaMahenra juga sempat trending di Twitter. Meski belum lama bergabung dengan "Ikatan Cinta", namun kehadiran Deva Mahenra itu telah membawa suasana baru dalam alur cinta sinetron yang juga dibintangi oleh Amanda Manopo itu.


Banyak dari penggemar setia "Ikatan Cinta" yang merasa kehadiran Deva di sinetron tersebut sangat melekat. Kepergian Deva dari "Ikatan Cinta" itu rupanya membuat para penggemar sinetron cukup sedih.

Meski Deva tak lagi bergabung dengan "Ikatan Cinta", rupanya penggemar setia sinetron tersebut tetap akan selalu mendukung aktor tampan tersebut. "Janji ga nangis yah๐Ÿฅบ๐Ÿ–ค๐Ÿ™ Selamanya akan tersimpan di dalam memory indah :)" bunyi caption pada unggahan akun Instagram @support_devamahenra, Rabu (14/9).

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar beragam dari para warganet, khususnya penggemar "Ikatan Cinta". "๐Ÿ™Amiin๐Ÿ™ orang baik๐Ÿ˜banyak yg sayang ya๐Ÿ™sukses terus berkarya dimananpun bintang idolaโœจ #salpradipa_ikatancinta #ThankyouDevaMahenra โœจโค๏ธ๐Ÿ™," ucap penggemar.

"Sukses terus mas deva diluar sana god job ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," sahut netter. "Sukses terus untuk karir nya ya Deva Mahenra aka omganteng, cedih nih ๐Ÿ˜," timpal warganet.

Di samping itu, rupanya juga ada warganet yang tidak rela Deva harus pergi dari "Ikatan Cinta". "Om sal ,aku kesel om sal keluar dari IC๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธโค๏ธLOVE YOU OM SAL โค๏ธโค๏ธIC TANPA KEHADIRAN mu ibarat sayur kurang garem๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™," ujar warganet. "Loh kok om sal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญku gak rela," timpal netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait