Mikha Tambayong Tertawa Dapat Kado Ini dari Deva Mahenra: Paling Beda
Instagram/miktambayong
Selebriti

Bukannya kado romantis, Mikha Tambayong sebut jika sang kekasih Deva Mahenra kembali berikan hal tak biasa di momen ulang tahunnya sampai dibuat ngakak.

WowKeren - Mikha Tambayong baru saja genap menginjak usia 28 tahun pada 15 September lalu. Ia pun mendapatkan banyak kejutan dari sang kekasih, siapa lagi kalau bukan Deva Mahenra. Sebelumnya dikabarkan jika Deva lebih dulu menuliskan puisi romantis yang membuat siapapun meleleh membacanya.

Tak sampai di situ, selanjutnya Mikha mengunggah sederet fotonya saat tampil dibalut guan hitam yang anggun di perayaan ulang tahunnya. Kejutan ultah nggak kaleng-kaleng tersebut rupanya juga diberikan oleh sang pujaan hati.

Bak tak ingin hanya memberikan nuansa romantis pada momen pertambahan usia Mikha, Deva Mahenra rupanya juga telah menyiapkan kejutan lain. Kejutan ulang tahun kesekian itu pun akhirnya dipamerkan oleh Mikha Tambayong di akun Instagram miliknya.

Benar saja, kali ini Mikha mengunggah sebuah video yang menampakkan sejumlah pria berbadan kekar diyakini dari Afrika tengah memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Pria-pria tersebut membawa beberapa properti, dari papan bertuliskan ucapan selamat ulang tahun hingga beberapa foto Mikha Tambayong. Mereka kemudian menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dengan suara yang menggelegar dan kompak dalam Bahasa Indonesia.

“Happy birthday, Mikha Tambayong, panjang umur dan sehat selalu. Aku sayang kamu,” ucap seorang pria yang diikuti oleh barisan pria-pria lainnya.


Mikha Tambayong Tertawa Dapat Kado Ini dari Deva Mahenra: Paling Beda

Instagram/@miktambayong

Terang saja “kado” tak biasa dari Deva Mahenra ini membuat Mikha Tambayong auto tertawa. “Memang @devamahenra paling beda. Kado kesekian dan selalu spesial (emoji ngakak),” tulis Mikha Tambayong.

Rekan artis dan netizen pun kembali ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mikha Tambayong. Di sisi lain, banyak warganet yang tak kalah terhibur dan ngakak melihat video di atas. Netter mengaku tak bisa menahan tawa terlebih saat mereka salah mengucapkan kata umur menjadi uma. Beragam komentar jenaka pun berdatangan pada unggahan Mikha Tambayong di atas.

Kak??? HAHAHAH HAPPY BIRTHDAY KAK, sehat selalu yaaaa,” seru @aini*****. “Hahahhaha kado spesial,” ledek @sari****. “Kocak asli ketawa liatnya,” ungkap @ara****.

Terlepas dari itu, video ucapan pria-pria Afrika ini memang sudah cukup lama viral di media sosial. Gaya unik mereka yang dilengkapi dengan aksi menari membuatnya mendapatkan perhatian tersendiri dari pengguna Instagram. Saking viralnya, sudah banyak juga selebriti lain yang menggunakan jasa ataupun mendapatkan video ucapan selamat ulang tahun dari pria-pria Afrika tersebut seperti yang didapatkan Mikha Tambayong.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru