Maudy Ayunda Beri Pesan Menyentuh Untuk Sang Adik, Mitos Pernikahan Ini Ramai Disentil
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, resmi menikah dengan bule ganteng berdarah Inggris bernama Tavan Dutton pada Minggu (18/9). Lantas, apa pesan Maudy untuk adiknya?

WowKeren - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, resmi menikah dengan Tavan Dutton pada Minggu (18/9) di Hotel Four Seasons, Jakarta. Acara ini digelar super khidmat dan intim dengan hanya dihadiri keluarga, kerabat dan sahabat dekat.

Sebagai kakak, Maudy memberikan persembahan khusus untuk adiknya. Istri pengusaha Jesse Choi ini menyumbangkan beberapa lagu di pernikahan Amanda. Tak sampai di situ, lewat akun Instagram miliknya, Maudy juga memberikan pesan menyentuh bagi sang adik.

"Aku nggak percaya saudari kecilku sudah dewasa dan menikah!!! Aku saudari paling beruntung yang bisa menghabiskan waktu bersamanya," tulis Maudy. "Melihatnya berkembang dan akhirnya menemukan cinta pada @tavankkd, dan bernyanyi saat kamu berjalan menuju ke arahnya. Selamat cintaku🤍."

Selain bersama Amanda, Maudy juga tampak berpose dengan Jesse. Penampilan Maudy dan Jesse pun terlihat kompak dan serasi.

Melihat unggahan Maudy, Tavan sempat memberikan balasan di kolom komentar. "Terimakasih kepadamu dan @jessechoi_ yang sudah membantu mewujudkan hari istimewa kita menjadi semakin spesial," balas Tavan.


Maudy Ayunda-Pesan Menyentuh Untuk Adik

Instagram

Ucapan selamat pun hingga kini masih terus disampaikan oleh para sahabat dan netizen. Namun sebagian netizen justru dibuat salah fokus membahas seputar mitos.

Dalam mitos yang dipercaya, disebutkan bahwa tidak boleh satu keluarga menikahkan dua anak di tahun yang sama. Konon, hal ini akan membuat pernikahan salah satu anak hancur.

"Bisa di tahun yg sama ginii, sibling goals 😍," komentar pemilik akun @karima***atif. "Emg boleh ya ade kaka nikah ditahun yang sama?" tanya akun @oktavi***ynadia. "Boleh kok, beberapa adat emng ga ngebolehin tp mitos kok itu.. Kluarga qu ada yg nikahan d thn yg sm tp ngga knp2 dan tetap langgeng aja..." sahut akun @suyu***zar.

"Udah beda tahun hijriyah Kak," balas akun @dina***tyo_. "Kalau jawa kalau udah lewat bulan muharam boleh..." terang akun @isti***m4. "Maudy jawa tapi kea nya udh ga ngelakuin sama halnya dengan weton," tambah akun @tiara***inju.

Sedangkan beberapa netizen lainnya mengaku iri dengan keluarga Maudy. Pasalnya, usai Maudy yang berhasil mendapatkan oppa ganteng Korea, Amanda kini juga bersuamikan pria bule ganteng berdarah Inggris.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait