Rafathar Ternyata Jago Bahasa Inggris, Nagita Slavina Pakai Kalung Mirip Mainan Anak TK - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa pagi yang cerah ini? Sebelum memulai aktivitas kembali, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari dunia entertainment yang paling menyita perhatian.

Kabar pertama datang terkait bocah tampan Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menuai perhatian karena kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Selanjutnya ada sosok Nagita Slavina yang juga tak kalah jadi perbincangan usai mengenakan kalung yang disebut mirip mainan anak TK.

Sementara itu kabar ketiga membahas mengenai reaksi perdana Nagita Slavina saat ke Times Square New York hingga dikomentari oleh Raffi Ahmad dan Baim Wong. Kabar keempat, ada sosok yang diduga ikut liburan V dan Jennie dibeberkan oleh Gurumi.

1. Rafathar Ternyata Jago Bahasa Inggris, Momen Ngobrol Dengan Bule Disorot

Rafathar Ternyata Jago Bahasa Inggris, Nagita Slavina Pakai Kalung Mirip Mainan Anak TK - Topik Pagi

Instagram

Rafathar Malik Ahmad, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mencuri perhatian di momen liburannya ke Amerika Serikat baru-baru ini. Kerap kali enggan tersorot kamera, sisi lain Rafathar ini auto jadi perbincangan. Momen itu rupanya adalah saat Rafathar menunjukkan keahliannya dalam berbicara Bahasa Inggris di luar negeri.

Rafathar yang tak pernah membahas mengenai dirinya di depan kamera kini tak segan menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa asing. Hal ini bermula saat ia hendak membelikan sebuah hadiah untuk sang adik tercinta, Rayyanza.

Saat itu Rafathar pergi ditemani oleh sang pengasuh yakni Mbak Lala. Rafathar pun luwes ngobrol dengan bule menggunakan Bahasa Inggris. Tak pelak, momen langka yang ditunjukkan oleh putra Raffi dan Gigi ini sontak memancing banyak komentar kagum dari netizen.

2. Nagita Slavina 'Cewek Kue' Cantik Imut Pakai Kalung Mirip Mainan Anak TK, Harganya Bikin Syok

Rafathar Ternyata Jago Bahasa Inggris, Nagita Slavina Pakai Kalung Mirip Mainan Anak TK - Topik Pagi

Instagram

Berbicara mengenai sosok Nagita Slavina tentu tak bisa lepas dari pembahasan mengenai koleksi-koleksi mewahnya. Artis yang akrab disapa Gigi ini kerap kali membuat netter melongo karena benda yang dimilikinya.


Setidaknya reaksi ini lah yang kembali berdatangan saat Gigi mengenakan kalung dengan desain lucu dan berwarna-warni. Netter dibuat salfok dengan bentuknya yang disebut mirip mainan anak TK. Namun tanggapan itu seketika luntur usai melihat harganya yang nggak main-main.

Kalung yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini adalah Celine "Baby Necklace in Brass With Gold Finish and Pleaxiglass". Meski terlihat sangat sederhana, namun harganya mencapai sekitar USD890 atau sekitar Rp13.3 juta.

3. Perdana Ke Times Square, Reaksi Nagita Slavina Sampai Dikomentari Raffi Ahmad-Baim Wong

Rafathar Ternyata Jago Bahasa Inggris, Nagita Slavina Pakai Kalung Mirip Mainan Anak TK - Topik Pagi

Instagram

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bertolak ke Amerika Serikat memboyong dua putra tampan mereka sekaligus beberapa karyawan. Kepergian pasangan ini ke Negeri Paman Sam sendiri untuk menghadiri acara New York Fashion Week bersama salah satu brand lokal.

Selain untuk urusan pekerjaan, Raffi dan Gigi sekaligus menikmati momen liburan keluarga selama di sana. Hal ini terlihat dari beragam kegiatan yang mereka bagikan di YouTube Rans Entertainment, termasuk saat momen Gigi perdana kunjungi Times Square New York.

Ibu dua anak ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Meski dikenal tajir sejak lahir, namun reaksi langka Gigi saat pertama kali menginjakkan kaki ke Times Square sampai dikomentari sang suami juga Baim Wong. Keduanya asyik menggoda dan meledek sikap Gigi yang cukup heboh saat ke Times Square bersama-sama.

4. Mirip Park Seo Joon, Gurumi Beber Sosok Diduga Ikut Liburan Bareng V BTS-Jennie BLACKPINK

Rafathar Ternyata Jago Bahasa Inggris, Nagita Slavina Pakai Kalung Mirip Mainan Anak TK - Topik Pagi

Telegram

Isu kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK masih diselimuti tanda tanya besar hingga saat ini. Di sisi lain, Gurumi Haribo (A), yang menyebarkan foto-foto kencan diduga V dan Jennie terus menyebarkan banyak potret. Terbaru, A juga menyebutkan mengenai sosok seseorang sebagai teman dekat (B) dari V dan Jennie.

Hal itu disampaikannya saat membagikan foto diduga V tertangkap kamera sedang bersama dengan sosok B. Potret tersebut langsung ramai menuai komentar netizen. Banyak yang salah fokus dengan wajah B yang disebut mirip dengan Park Seo Joon.

A lantas buka suara dan membeberkan sosok B. Ia secara tersirat menepis anggapan publik jika B adalah Park Seo Joon. Ia lantas membandingkan potret Park Seo Joon dengan sosok B sebenarnya dan meminta netizen fokus pada beberapa perbandingan di antara mereka. Sementara itu sebelumnya, A sendiri bahkan sudah langsung menyebutkan akun media sosial B sejak Agustus lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait