Maria Vania Bicara Kedekatan Dengan Billy Syahputra, Tegas Singgung Pria Pemberi Harapan Palsu
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania menceritakan kedekatannya dengan Billy Syahputra yang sering dirumorkan tengah menjalin hubungan dekat. Ia juga mengungkap sosok Billy di matanya

WowKeren - Maria Vania dan Billy Syahputra masih menyimpan teka-teki terkait hubungan mereka. Bahkan keduanya disebut tengah menjalin hubungan spesial.

Namun ketika diminta konfirmasi tentang hal tersebut, Maria Vania tak memberikan jawaban secara gamblang. Ia hanya mengungkap bahwa orangtuanya belum bertemu dengan Billy.

"Kamu tanya Billy-nya dong. Biar aku, Billy dan Tuhan yang tahulah," kata Maria Vania di Studio PO, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (21/9) seperti dilansir dari DetikHOT. "Orang tua aku belum (ketemu Billy). Karena kan orang tua aku di Bandung. Kalau aku sempat ketemu sama papanya sama kakaknya."

Maria Vania hanya menyebut adik mendiang Olga Syahputra itu termasuk sosok pria yang baik. Ia juga mengungkap Billy yang ramah dan tak suka tampil berlebihan.

"Dia orangnya baik, terus care juga," ungkap Maria Vania. "Dia penyayang kesemuanya, dia juga humble banget. Itu yang aku suka dari Billy karena dia super humble, nggak show off, atau gimana."


Kemudian Maria Vania menceritakan hubungannya dengan Billy Syahputra yang makin intens bertemu. Namun ketika ditanya soal jenjang serius, Maria Vania menyinggung tentang pria pemberi harapan palsu.

"Waduh ya kita lihat nantilah. Kan nggak, kan belum. Kalau aku sih, aku bakal ngomong kalau udah ada kenyataannya dulu, kan belum," kata Maria Vania.

"Jangan ngasih PHP nih. Aku nggak mau PHP, aku ingin lihat bukti. Misalkan dari cowok, kalau aku lihat cowok itu berani berkomitmen nggak cuma ngomong doang dan melihat dia serius," tegas Maria Vania.

"Cowok itu kan yang dipegang kata-katanya, nggak cuma ngomong doang. Kalau cowok itu sanggup jadi kepala rumah tangga. Udah siap untuk melepaskan peternakan buaya betinanya, ya mungkin aku pun bisa menerima," pungkas presenter seksi berusia 31 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait