Baim Wong Pajang Foto Mesra Bareng Istri Tulis Ungkapan Bijak Usai Minta Maaf, Malah Ramai Disindir
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong pajang foto mesra bareng sang istri tak lama setelah bagikan video klarifikasi permintaan maafnya gegara konten prank KDRT. Lewat unggahan ini pula Baim Wong tulis ungkapan bijak.

WowKeren - Lagi-lagi pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tuai kontroversi. Hal ini tak lain lantaran konten terbarunya yang mengusung tema KDRT hingga prank pihak kepolisian dinilai tak etis.

Konten Baim itu kemudian tuai kecaman dari berbagai pihak. Pasalnya, Baim membuat prank KDRT di tengah kasus yang dialami oleh Lesti Kejora. Sampai akhirnya video di-take down hingga ia dan Paula layangkan permintaan maaf.

Tak lama dari unggahannya layangkan maaf, Baim pajang foto mesra dengan Paula di laman Instagram pribadinya. Lewat foto ini, ia kembali tuliskan ungkapan bijak dengan masih singgung soal kesalahan yang ia dan Paula lakukan.

"Apa adanya kami. Selalu Mencintai kalian lebih dari apapun. Bagi kami Tidak ada yang menghujat, Lebih ke arah menegur kita Demi kebaikan kami sekeluarga. Terima kasih bagi Kalian yg sudah mengenal kami. Tanpa penjelasan kalian selalu membela kami," tulis Baim Wong dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Baim Wong Pajang Foto mesra Bareng Istri Usai Minta Maaf

"Insyaallah kita ga pernah berubah. Masih seperti dulu Selalu berusaha menjadi manfaat untuk org banyak. Maaf kalau kami masih banyak salahnya. Sayang kalian semua. Baim dan Paula," sambungnya lagi.

Sayang seribu sayang, pernyataan Baim tersebut tak sepenuhnya disambut hangat oleh netter. Mereka malah kembali layangkan sindiran serta sentilan-sentilan nyelekit tiada henti.

"Sayang orang menderita maksudnya," celetuk akun @las*****. "Kecanduan Adsense Lebih Bahaya Dari kecanduan narkoba," sindir akun @*vino********. "Besok2 bikin lagi, trus minta maaf lagi. gitu aja teus sampe bosan," timpal akun @yenny***********.

"'Insyallah kita ga pernah berubah masih seperti dulu'. bakal ada konten tolol selanjutnya, dan bakal ada klarifikasi lagi," tambah akun @arief**********. "Enak jadi orang yg berduit itu, berapa xali pun melakukan kesalahan,cuma dengan minta maaf udh selesai masalah," imbuh akun @anan*******. "Selalu berusaha menjadi manfaat orang banyak atau selalu manfaatin orang banyak?" tutup akun @qib*********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait