Rizky & Ridho DA Cover Lagu 'Titip Cintaku' Diduga Untuk Lesti Kejora
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki dan Ridho D'Academy diduga kembali memberikan dukungan untuk Lesti Kejora lewat cover lagu 'Titip Cintaku'. Lirik lagu yang dinyanyikan pun bak persis akan kondisi Lesti saat ini.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi cantik Lesti Kejora tengah diterpa masalah. Lesti diduga menjadi korban KDRT usai resmi melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi sejak Rabu (28/9) malam.

Sejauh ini, Billar belum angkat bicara terkait dugaan KDRT yang mencoreng imej besarnya. Sementara, Lesti sampai saat ini menerima begitu banyak dukungan dan doa dari sederet rekan sesama artis, termasuk Rizki DA alias Rizki Syafaruddin beserta kembarannya, Ridho Syafaruddin.

Usai mengungkap sederet dukungan dan doa melalui media sosial hingga wawancara, saudara kembar itu diduga kembali memberikan support pada Lesti. Bentuk dukungan Rizki dan Ridho itu diduga adalah cover lagu yang baru ini mereka nyanyikan.

Diketahui, lagu yang dicover Rizki dan Ridho itu bertajuk "Titip Cintaku" karya H. Ona Sutra. Dalam lagu tersebut, tercantum lirik-lirik yang menggambarkan keadaan Lesti saat ini. Karena itu, lagu "Titip Cintaku " yang mereka cover ini diduga dibuat khusus untuk Lesti Kejora.


"Seujung rambut, seujung kuku jangan pernah kau sakiti dirinya. Cintai dia, sayangi dia, janganlah kau sia-siakan dirinya. Biarlah derita kusimpan dalam jiwa, asalkan bahagia selalu bersamanya," bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Rizki dan Ridho.

Sementara itu, baik Rizki maupun Ridho belum buka suara terkait dugaan tersebut. Namun, cover lagu Rizki dan Ridho itu mendapat benyak pujian dari warganet.

"Semangattt 2R Doa kan adikmu Lesti agar dia Kuat menghadapi cobaan yg Allah Kasih buat dede lesti," kata @aq**. "Lagu favorit banget ini. Makasih 2R udah cover. Cocok juga dinyanyiin buat Lesti saat ini. Semoga silaturahmi kalian selalu terjaga 🥰," ujar @ek**.

"Saya bukan penggemar Riski Ridho,tapi semenjak kejadian Lesti jd ngikutin masa lalu Riski sama Lesti,dan selalu nangis kalau lihat mereka,pas lihat mereka di sini lagi,jadi nangiiiisss terharu...berasa di hati," ros**. "Kidho. Semangat. Jangan hiraukan fans leslar yg suka membanding bndingkan. Tetap rendah hati dan sopan. Doa kan adik, teman kalian LESTI agar cpt sembuh. Kita tetap memberi dukungan dan semangat buat LESTI," imbuh @od**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru