Kata Indro Warkop Soal 'Miracle in Cell No. 7': Bukan Masalah Adaptasinya, Tapi Punya Nilai Bagus
Instagram/indrowarkop_asli
Film

Indro Warkop selaku pemain 'Miracle in Cell No. 7' membagikan kesannya selama terlibat dalam film tersebut. Film besutan sutradara Hanung Bramantyo itu tampaknya juga berbekas di benaknya.

WowKeren - Film "Miracle in Cell No. 7" telah berhasil mencuri perhatian jutaan pasang mata. Dengan begitu, maka bisa dibilang bahwa film hasil remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama itu berhasil menyuguhkan cerita berbeda dan menarik kepada masyarakat.

Di samping itu, film "Miracle in Cell No. 7" sendiri tampaknya memberikan kesan tersendiri bagi pemainnya, salah satunya adalah Indro Warkop. "Bukan masalah ini adaptasinya, tapi ini punya nilai yang bagus banget," ujar Indro dalam unggahan video di akun Instagram Falcon Pictures, @falconpictures_, dilihat Senin (10/10).

"Karena itu kita plagiasi, bukan plagiasi ya, tapi mengadaptasi," lanjut Indro. Kemudian Sheila Dara Aisha selaku pemainnya juga berharap agar film "Miracle in Cell No. 7" bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.


Hal senada juga disampaikan oleh Mawar Eva de Jongh dan Tora Sudiro. Mawar berharap agar pesan-pesan yang disampaikan bisa diterapkan ke dalam kehidupan nyata oleh masyarakat.

Lebih lanjut, Indro berharap agar "Miracle in Cell No. 7" bisa diterima oleh masyarakat dan menjadi film yang sukses. "Saya ingin film ini menjadi film yang sukses besar, setidak-tidaknya kalau ini yang paling sukses besar, bisa menjadi lokomotif dari gerbong-gerbong film nasional yang lain," tutup Indro.

Harapan-harapan dari para pemain "Miracle in Cell No. 7" itu sepertinya telah tercapai. Hal ini bisa dilihat dari jumlah penonton yang telah mencapai lima juta orang lebih.

Sebelumnya, Vino Bastian dan sutradara Hanung Bramantyo menyampaikan bahwa film "Miracle in Cell No. 7" memiliki pesan penting mengenai disabilitas yang ingin disampaikan kepada masyarakat. Dalam hal ini, mereka juga ingin mengedukasi masyarakat atas sikap kita terhadap kaum disabilitas.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait