Drama Cinta Segitiga Chico Jericho, Kim Sejeong, dan Ahn Hyo Seop Bikin Gemas
Instagram/fitwithrealfoodid
Selebriti

Chico Jericho memperlihatkan akting memukaunya dalam teaser mini konten bersama Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Ketiganya disebut akan terjebak dalam hubungan cinta segitiga.

WowKeren - Chico Jericho sempat menghebohkan publik lantaran pamer kedekatan dengan dua selebriti ternama Korea, yakni Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Suami Putri Marino ini membagikan potretnya bersama Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop di laman Instagram pribadinya.

Rupanya, Chico didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk lokal bersama kedua bintang drama Korea "Business Proposal" itu. Rencananya ketiga aktor ini akan syuting mini konten yang mengisahkan tentang drama romansa berlatar kantor. Akan ada empat episode yang bisa dinikmati para penggemar, dan penayangan perdananya dijadwalkan pada tanggal 3 November mendatang.

Drama Cinta Segitiga Chico Jericho, Kim Sejeong, dan Ahn Hyo Seop Bikin Gemas

Instagram

Mini konten tersebut hampir mirip seperti cerita-cerita yang ada di drama Korea. Drama romansa bertabur komedi yang berjudul "Office Romance Recipe" itu menjadi syuting perdana Chico Jericho dengan artis Korea. Meski hanya berjumlah empat episode dengan durasi yang tentunya tidak terlalu lama, penonton pun tetap antusias menunggu adu akting ketiganya.


Terlebih saat teaser mini drama tersebut dirilis. Konsep cinta segitiga yang disuguhkan membuat netizen merasa gemas. Belum lagi nama Kim Seojeong dan Ahn Hyo Seo diubah menjadi nama lokal.

Drama Cinta Segitiga Chico Jericho, Kim Sejeong, dan Ahn Hyo Seop Bikin Gemas

Instagram

"Memperkenalkan Ahn Hyo Seop @imhyoseop sebagai Tatang, Kim Sejeong @clean_0828 sebagai Rani, dan Chico Jericho @chicco.jerikho sebagai Chico! Mini Content berjudul 'Office Romance Recipe' mengisahkan tentang kisah romansa bertabur komedi 3 tokoh yang sedang mempersiapkan proyek membuat restoran dengan menu sehat terbaik," bunyi keterangan dalam unggahan @realfoodcleanseid, Selasa (18/10).

Dalam teaser, tampak Ahn Hyo Seop dan Chico Jericho duduk berjarak dan melihat ke satu arah, yakni Kim Sejeong. Jika Ahn Hyo Seop tampak malu-malu melirik ke arah Sejeong, lain halnya dengan Chico yang justru lebih percaya diri dan memamerkan senyumnya.

Netizen yang melihat unggahan teaser ini pun tampak antusias dan mengaku gemas. Mereka tidak sabar ingin segera menyaksikan mini konten yang disuguhkan ketiga bintang terkenal tersebut. Seolah mereka menyaksikan Chico Jericho debut bermain drama Korea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru