Chico Jericho Girang Banget Dapat Perlakuan Spesial dari Kim Sejeong
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho memamerkan sejumlah camilan yang dibelikan oleh aktris Korea. Meski tak langsung menyebutkan nama, tapi netter yakin jika sosok tersebut adalah Kim Sejeong.

WowKeren - Chico Jericho diketahui memang tengah terlibat satu project dengan dua pemain drama Korea "Business Proposal", yakni Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Ketiganya didapuk untuk menjadi aktor dalam mini konten yang dibuat oleh salah satu brand lokal.

Sebelum terungkap jika Chico akan beradu akting dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, sang aktor sempat memberikan bocoran. Melalui video singkat yang diunggah di kanal YouTube-nya, Chico memamerkan perlakuan manis dari Kim Sejeong. Meski tak menyebutkan nama secara gamblang, namun netizen sudah menduga jika sosok yang dimaksud Chico adalah Sejeong lantaran suami Putri Marino itu meyebutkan kata aktris.

"Hai, gue dikasih snack segini banyaknya sama aktris Korea lawan main gue yang belum bisa gue spill namanya," kata Chico di awal video.

Dalam video singkat yang diunggah, Chico Jericho tampak girang karena mendapat perlakuan spesial dari Kim Sejeong. Perlakuan spesial yang dimaksud adalah Kim Sejeong membelikan banyak camilan untuk Chico Jericho. Tak sampai di situ, sang aktris bahkan menerjemahkan tulisan yang terdapat pada kemasan camilan Korea tersebut ke dalam bahasa Indonesia.

"Dia niat banget, dia ngasih snack segini banyaknya dan semuanya di-trasnlate ke dalam bahasa Indonesia," sambung Chico.

Chico Jericho Girang Banget Dapat Perlakuan Spesial dari Kim Sejeong

Source: TikTok


Ayah anak satu ini lantas menunjukkan berbagai macam camilan yang dibelikan oleh Kim Sejeong. Mulai dari camilan rasa pisang, jagung, dan yang mengandung bahan kacang-kacangan. Bahkan dengan manisnya Sejeong memperingatkan Chico untuk tidak memakan camilan yang terkandung bahan kacang jika sang aktor memiliki alergi.

Ada pula beberapa mi instan dalam bentuk cup yang diberikan Kim Sejeong kepada Chico Jericho. "Semuanya ditulis pakai tulisan tangannya dia," kata Chico.

Chico mengaku sangat senang diberi perhatian manis seperti ini oleh partner kerjanya. Terlebih ini adalah aktris Korea yang digandrungi banyak orang. Ia pun berpesan kepada semua penggemar sang aktris untuk membalas perlakuan manis tersebut dengan men-treat Kim Sejeong tak kalah baik jika ia berkunjung ke Indonesia.

"Gue happy banget di sini. Kalau dia ke Indonesia, dia emang ada rencana mau ke Indonesia, kita sebagai tuan rumah kita harus treat dia dengan sebaik mungkin," tukas Chico Jericho.

Netizen yang melihat unggahan video Chico ini lantas memberikan berbagai komentar. Mereka memuji kebaikan Kim Sejeong yang disebut memang tidak perlu diragukan lagi.

"Sejeong memang anak baik dan perhatian dari dulu🤧 aku fans dia lamaa.. gasabar semogaa dapat tiket fanmeeting dia😭," kata netter. "Ah baiknya kim sejeong, tolong om nnti temenin sejeong jalan2 dijakarta kalo sempet 🙈," sahut lainnya. "Pantesannn seojong banyak yg ngajak ngedate/nikah, orangnya sebaik, sepengertian ini," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait