Pernah Jadi Korban Malapraktik, Maria Vania Peringatkan Hati-hati Pilih Dokter
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania secara blak-blakan mengaku pernah mendapat pengalaman kurang menyenangkan dari dokter kecantikan. Maria Vania sampai tak bisa tertawa karena hal itu.

WowKeren - Maria Vania mengungkapkan pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan dengan dokter kecantikan. Hal ini lantaran Maria Vania sempat menjadi korban malapraktik dokter kecantikan.

"Setelah perawatan, aku jadi enggak bisa ketawa," ungkap Maria Vania saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (20/10).

Kala itu, Maria Vania mengaku ingin memperbaiki garis senyuman di bibir yang dianggapnya kurang sempurna. Sehingga, bibirnya akan diisi sedikit filler untuk memenuhi keinginan Maria Vania tersebut.

"Waktu itu kalau enggak salah, kan aku agak dalam ya smile line aku, jadi kayak diisi sedikit filler," kata Maria Vania.


Alih-aliha mendapatkan hasil yang memuaskan, Maria Vania justru mengalami mati saraf di bagian bibir. Maria Vania menyebut sang dokter salah menyuntikkan sesuatu di bibirnya. Sehingga, membuat Maria Vania tak bisa tertawa.

"Kan aku enggak tahu ya kalau dokternya enggak kredibel, jadi dia salah nyuntik. Aku jadi enggak bisa ketawa sebelah sebulan, mati saraf aku," cerita Maria Vania.

Tak ingin ada korban lainnya, Maria Vania mengingatkan kepada sesama perempuan yang gemar perawatan kecantikan untuk lebih berhati-hati dalam memilih dokter atau klinik. "Ya kita harus pintar milih klinik yang kredibel. Hati-hati lah milih dokter," pungkas Maria Vania.

Seperti diketahui, Maria Vania merupakan salah satu publik figur yang selalu menjaga kecantikannya. Tak hanya wajah, Maria Vania juga menjaga tubuh seksinya. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Maria Vania yang sedang melakukan olahraga untuk membuat tubuhnya tetap terlihat sehat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait