Pakai Gaun Pengantin, 10 Momen Uwu Honey J 'Street Woman Fighter' Kenalkan Calon Suami
YouTube/MBCentertainment
Selebriti

Pada 16 September lalu, Honey J 'Street Woman Fighter' mengumumkan kabar bahagia kehamilan dan akan segera menikah. Lantas baru-baru ini ia memperkenalkan calon suaminya ke publik. Intip yuk momen uwu mereka!

WowKeren - Pada 16 September lalu, Honey J mengumumkan kabar bahagia kehamilan dan akan segera menikah. Melalui Instagram pribadinya, mantan peserta ajang "Street Woman Fighter" itu mengumumkan tengah hamil calon anak pertamanya. Honey J mengaku akhirnya bertemu dengan sosok yang selalu memprioritaskan, memperhatikan, dan mencintainya.

Oleh karena itu, Honey J mantap melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang lebih serius. Pernikahannya dan sang pacar rencananya digelar pada akhir tahun ini. Lantas baru-baru ini Honey J memperkenalkan sang suami ke publik. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagramnya.

Selain itu, momen Honey J memperkenalkan sang kekasih ini juga ditayangkan di program acara "I Live Alone". Honey J memakai gaun pernikahan yang cantik berwarna putih dan dengan bahagia menyambut calon suaminya. Interaksi manis mereka begitu mencuri perhatian, terutama keakraban ibu Honey J dan calon menantunya. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Honey J Pakai Guan Bareng Ibu


Honey J Pakai Guan Bareng Ibu
Instagram/__honey.j__

Honey J tampil cantik dalam balutan baju pengantin berwarna putih. Ia memakai gaun cantik dari Veils Studio dan menata rambutnya dengan gaya elegan. Biasa bold, Honey J terlihat manglingi di momen kali ini. Ia mengabadikan foto bersama sang ibu yang juga memakai gaun mirip sepertinya. Baby bump Honey J agaknya masih belum terlihat di balik gaunnya itu.

2. Calon Suami Honey J Tampan dan Swag


Calon Suami Honey J Tampan dan Swag
YouTube/MBCentertainment

Honey J agaknya masih tertutup tentang calon suaminya. Namun dikatakan bahwa pria tersebut lebih muda setahun darinya. Calon suami Honey J langsung mencuri perhatian ketika memasuki studio. Stylenya agaknya mirip dengan Honey J yang swag. Ia mengenakan kaos dipadukan jaket boomber dan celana panjang serba hitam.

3. Pemotretan Kompak Bertiga


Pemotretan Kompak Bertiga
Instagram/__honey.j__

Calon suami Honey J tampak dekat dengan sang ibu mertua. Dalam foto ini Honey J, sang ibu, dan calon suaminya tampak akrab serta berpose kompak. Honey J dan sang ibu terlihat manis dengan gaun sementara calon suaminya berbusana kasual.

4. Pemotretan Calon Suami Honey J dan Sang Ibu Mertua


Pemotretan Calon Suami Honey J dan Sang Ibu Mertua
Instagram/__honey.j__

Secara khusus Honey J mengabadikan potret keakraban sang ibunda dengan calon suaminya. Keduanya terlihat tak sungkan berpelukan. Hubungan ibu mertua dan calon menantunya ini membuat hati menghangat kala melihatnya.

5. Interaksi Manis di Belakang Layar


Interaksi Manis di Belakang Layar
YouTube/MBCentertainment

Interaksi manis Honey J dengan ibu dan calon suaminya sangat manis. Ketiganya bak keluarga kandung yang tak sungkan berbincang asyik. Bahkan dalam salah satu momen, Honey dan keduanya berpelukan manis. Sungguh mengharukan!

6. Interaksi Hangat Calon Suami Honey dengan Ibu Mertua


Interaksi Hangat Calon Suami Honey dengan Ibu Mertua
YouTube/MBCentertainment

Saat melihat kedatangan calon menantunya, ibu Honey J langsung menyambut dengan hangat. Perempuan berambut pendek tersebut langsung memeluk calon menantunya ketika menyambutnya. Ibu Honey J tampaknya sangat mendukung apapun yang membuat anaknya bahagia. Dalam kesempatan itu, calon suami Honey J terlihat memberikan hadiah manis berupa kalung untuk sang ibu mertua.

7. Perhatian Calon Suami Honey J


Perhatian Calon Suami Honey J
YouTube/MBCentertainment

Calon suami Honey J tampaknya adalah sosok yang perhatian. Menemui pujaan hatinya, ia membawakan sebuah bunga yang cantik. Calon suami Honey J juga membawakan kue untuk dinikmati bersama. Ada pula beberapa kado yang disiapkan oleh calon suami Honey J.

8. Calon Suami Honey J Gentle Abis


Calon Suami Honey J Gentle Abis
YouTube/MBCentertainment

Gak hanya tampan, calon suami Honey J ternyata gentle abis. Ia dengan lembut mempersiapkan tempat duduk untuk calon istri dan calon mertuanya. Membawa minuman, calon suami Honey J dengan gentle membukakan tutup kaleng. Sweet dan gentle!

9. Makan Rainbow Cake Bersama


Makan Rainbow Cake Bersama
YouTube/MBCentertainment

Di momen tersebut, calon suami Honey J membawakan kue untuk di makan bersama. Menariknya bentuk kue tersebut adalah segitiga dan di dalamnya berwarna pelangi alias rainbow cake. Bersama calon suami dan ibunya, Honey dengan penuh tawa menikmati kue. Penggemar yang melihat keharmonisan Honey J dan calon suaminya.

10. Pemandangan Hangat nan Bahagia


Pemandangan Hangat nan Bahagia
YouTube/MBCentertainment

Honey J dan calon suaminya tampak lovey dovey. Pancaran cinta terlihat dari pasangan satu ini. Saat ibunya membacakan surat penuh haru, Honey J tak kuasa menitikkan air mata. Calon suaminya dengan gercep mengusap air mata Honey J. Saat memakai gaun pengantin tersebut, calon suami Honey J juga memberikan pujian bahwa dirinya cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait