10 Momen Akrab Dewi Persik Bareng Lesti Kejora-Rizky Billar Sebelum Diserang Oknum Fans Leslar
Instagram/dewiperssik9/lestykejora
Selebriti

Dewi Persik menegur tegas sejumlah oknum yang terduga sebagai fans Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar usai dirinya membahas tentang kasus KDRT di acara televisi.

WowKeren - Biduan kondang Dewi Persik tampak tersentil ketika sejumlah oknum diduga fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau dikenal dengan Leslar menyerangnya. Hal ini lantaran pedangdut yang akrab disapa Depe ini membahas soal kasus KDRT di sebuah acara TV. Aksi Depe itu disebut justru membuat fans Leslar menyinggung status jandanya.

Mengetahui hal itu, Depe tentunya memberi peringatan tegas. Selebriti berusia 36 tahun ini meminta oknum fans Lesar untuk lebih beretika dan memiliki sopan santun. Apalagi Depe terbilang seorang pedangdut senior di Tanah Air. Depe juga menekankan bahwa dirinya tak ada masalah apapun dengan Lesti. Ia bahkan tak keberatan jika bertemu dengan Lesti.

Di sisi lain, Depe diketahui memiliki hubungan baik dengan Lesti dan Billar. Apalagi keduanya sering bertemu dalam program TV berjudul "Liga Dangdut Indonesia" dan "D'Academy 5". Berikut sederet momen akrab ketiganya yang perlu kamu ketahui. Yuk, simak di bawah ini!

(wk/raud)

1. Nyanyi Bareng


Nyanyi Bareng
YouTube/DEWI PERSSIK

Pelantun lagu "Hikayat Cintaku" ini sempat membuat vlog bareng Lesti dan Billar saat syuting sebuah acara TV. Ketiganya kompak mengenakan busana merah putih karena syuting acara spesial HUT RI. Menariknya, Lesti dan Rizky malah menjawab pertanyaan Depe dengan berdendang. Alhasil, mereka masih bernyanyi bersama denagn penuh semangat.

2. Berasa Obat Nyamuk


Berasa Obat Nyamuk
YouTube/DEWI PERSSIK

Kehadiran Depe bersama Lesti dan Billar malah membuatnya bak obat nyamuk. Pasalnya, ia seperti seorang diri lantaran Lesti dan Billar asyik lovey-dovey di sampingnya. Depe bahkan sampai menatap ke kamera dengan ekspresi datar.

3. Ikutan Gemes


Ikutan Gemes
YouTube/DEWI PERSSIK

Kendati begitu, Depe malah gemas dengan aksi uwu Lesti dan Billar. Mantan istri Aldi Taher tersebut mengaku seperti mengenang masa muda ketika melihat kemesraan dua sejoli tersebut. Di sisi lain, orang tua baby L ini tampak malu-malu saat ditatap Depe.

4. Diajak Liburan Bareng


Diajak Liburan Bareng
YouTube/DEWI PERSSIK

Bintang sinetron "Cahaya Mentari" itu juga tak sungkan mengajak Lesti dan Billar untuk liburan ke Puncak, Bogor. Hal ini karena Depe sudah berjanji mengajak Lesti untuk mampir ke rumah makan miliknya yang bernama Basecamp Resto.

5. Berani Tanyakan Status


Berani Tanyakan Status
YouTube/DEWI PERSSIK

Layaknya netizen yang kepo, Depe juga penasaran dengan status hubungan Lesti dan Billar. Kala itu, baik Billar maupun Lesti mengaku masih berteman baik karena masih awal-awal dekat karena dijodoh-jodohkan oleh netizen. Meski begitu, Lesti dan Billar sudah saling mengenal kepribadian masing-masing.

6. Permintaan Depe Ke Billar


Permintaan Depe Ke Billar
YouTube/DEWI PERSSIK

Bisa dikatakan bahwa Depe sangat menyayangi Lesti layaknya anak sendiri. Oleh karena itu, ia membuat beberapa permintaan untuk menjaga Lesti jika benar-benar berumah tangga. Yang pasti Depe menekankan bahwa Lesti dan Billar memiliki wajah yang sama.

7. Gak Dibolehin Joget Bareng


Gak Dibolehin Joget Bareng
YouTube/Liga Dangdut Indonesia

Dalam kesempatan lain, Depe tampak menyanyikan lagu "Bunga-Bunga Cinta" dengan penuh antusias. Saking semangatnya, ia bahkan mengajak Billar untuk menari bersama. Lesti pun langsung melakukan gimmick dengan menuntun Depe agar kembali duduk di bangku kursi. Depe sempat merengek karena ingin merasa ingin tetap awet muda.

8. Depe dan Lesti Berduet


Depe dan Lesti Berduet
YouTube/Indosiar

Ada pun mantan istri Saiful Jamil ini melakukan kolaborasi bareng Lesti dengan membawakan lagu "Mirasantika" milik Rhoma Irama. Keduanya juga berduet dengan Soimah dan Fildan Rahayu.

9. Ikut Godain Billar


Ikut Godain Billar
YouTube/Liga Dangdut Indonesia

"Liga Dangdut Indonesia" kembali membuat gimmick kocak ketika Lesti memuji salah satu peserta yang bernama Harisudin. Situasi semakin heboh ketika Depe ikutan nimbrung dan ikut menggoda Billar.

10. Selalu Doakan Leslar


Selalu Doakan Leslar
YouTube/Indosiar

Depe tak lupa memberikan sederet doa baik untuk Lesti dan Billar yang resmi menjadi orangtua. Biduan asal Jember ini berhadap agar rumah tangga Lesti dan Billar selalu disertai kebahagian. Depe berdoa agar pernikahan mereka tak berakhir seperti dirinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait