Vidi Aldiano Luangkan Waktu Untuk Nonton 'Perfect Strangers': Bagus Banget!
Instagram/vidialdiano
Film

Film 'Perfect Strangers' versi Indonesia itu rupanya berhasil menarik perhatian masyarakat, tak terkecuali penyanyi tampan berbakat Vidi Aldiano. Vidi mengungkapkan baru saja menonton film tersebut.

WowKeren - Film terbaru Indonesia yang merupakan hasil remake dari film Italia yakni "Perfect Strangers" telah tayang di platform streaming Prime Video sejak 20 Oktober 2022 lalu. Film ini sendiri dibintangi oleh sederet nama aktor-aktris kenamaan seperti Vino Bastian, Adipati Dolken, dan Darius Sinathrya.

Tak hanya mereka, film "Perfect Strangers" juga dibintangi oleh Denny Sumargo, Jessica Mila, Nadine Alexandra, dan Clara Bernadeth. Film ini sendiri rupanya juga telah berhasil menarik perhatian masyarakat. Di antara deretan masyarakat yang menonton film ini, salah satunya adalah penyanyi pria berbakat Vidi Aldiano.

Vidi kemudian membagikan pengalamannya saat menonton "Perfect Strangers" melalui Instagram Story di akun pribadinya, @vidialdiano. "Semalam sampai rumah akhirnya dapat waktu untuk bisa nonton film ini. Dan ini film BAGUS BANGET!" ujar Vidi, dilihat Rabu (26/10).

Photo-INFO

Instagram Story

Vidi kemudian memberikan pujian kepada film "Perfect Strangers" yang dinilainya bagus itu. "Plot nya, script nya, chemistry semua pemain, pengaturan kamera dan set nya, bener2 bagus banget!" puji Vidi.


Tidak hanya memberikan pujian atas filmnya, Vidi juga memberikan pujian atas akting dari para pemainnya, termasuk sang sahabat, Jessica Mila. "Kudos untuk semua pemain di sini guys please pada nonton. Sobi ku @jscmila, aku padamu bgt bangga!!" lanjut Vidi dengan menyematkan emoticon hati berwarna merah.

Selain menandai Jessica Mila, Vidi juga menandai para pemain lainnya, salah satunya Vino G. Bastian. Alhasil, Vino pun mengunggah ulang unggahan Vidi itu di Instagram Story-nya lewat akun pribadinya, @vinogbastian. Tak banyak menyematkan balasan, Vino hanya membalasanya dengan emoji kucing melemparkan cium jauh.

Adapun film "Perfect Strangers" sendiri berkisah tentang tujuh sahabat yang berkumpul di sebuah pesta makan malam. Pada saat itu, telah terjadi malam gerhana bulan total. Mereka pun makan sembari bercengkrama dan bercanda seperti biasa.

Ketujuh sahabat itu adalah Peppe, Charlotta, Rocco, Cossimo, Lele, Bianca, Eva, dan Sovia. Dalam perbincangan itu, dimulai oleh tokoh bernama Eva yang berprofesi sebagai terapis hubungan mengatakan bahwa ia meyakini banyak pasangan akan berpisah bila mereka merasa saling melihat pesan di ponsel masing-masing.

Akan tetapi, hal tersebut menjadi perdebatan di antara ketujuhnya. Hingga akhirnya mereka memiliki ide untuk melakukan sebuah permainan yang menarik. Di mana, mereka memulai permainan dengan mempersilakan orang lain untuk melihat pesan dan riwayat panggilan di telepon mereka.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait